Liga Champions Bayern vs Salzburg 7 - 1: Die Roten Lolos ke Babak 8 Besar

Liga Champions Bayern vs Salzburg 7 - 1: Die Roten Lolos ke Babak 8 Besar

Bayern Munich menang telak 7 - 1 atas RB Salzburg dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa yang digelar di Allianz Arena, Rabu 9 Maret 2022 dini hari WIB. Lewandowski berhasil mencetak Hatrick cepat dalam laga tersebut-Twitter @JamalMusiala-

Salszburg kembali mengancam jelang turun minum. Karim Adeyemi mendapatkan celah melepaskan tembakan di menit ke-45, namun bola dapat diantisipasi Ulmer. Skor 4-0 tetap bertahan sampai turun minum.

Bayern kembali mendominasi jalannya laga di babak kedua. Thomas Mueller lantas berhasil membawa Bayern memimpin 5-0 di menit ke-54 memanfaatkan umpan Leroy Sane.

(BACA JUGA:Conte Kembali 'Ceria', Targetkan Empat Besar Premier League di Akhir Musim )

Bayern harus kebobolan pada menit ke-70. Lewat skema serangan balik, Maurits Kjærgaard dengan mulus sukses melesatkan gol ke gawang Manuel Neuer dan mengubah skor menjadi 1-5.

Bayern kemudian memperbesar keunggulan lagi di menit ke-83. Lewat umpan Sane, Mueller mengubah skor menjadi 6-1 di menit ke-83.

Bayern makin pesta gol pada laga ini. Lewandowski mengirim umpan kepada Sane, yang dituntaskan menjadi gol lewat sudut sempit di menit ke-85. 7-1 Bayern memimpin.

Susunan Pemain:

Bayern Munich: Neuer; Pavard, Süle, Lucas Hernandez; Kimmich, Musiala, Gnabry, Coman, Müller, Sané; Lewandowski.

Red Bull Salzburg XI: Köhn; Kristensen, Solet, Wöber, Ulmer; Camara, Capaldo, Seiwald; Aaronson, Adeyemi, Adamu

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: