Gerai Samsat ITC Cempaka Mas, Sudah Dapat Melayani Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor

Gerai Samsat ITC Cempaka Mas, Sudah Dapat Melayani Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor

Gerai Samsat ITC Cempaka Mas-Humas Jasa Raharja-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tim Pembina Samsat DKI Jakarta, yang terdiri dari Ditlantas Polda Metro Jaya, Bapenda Provinsi DKI Jakarta dan Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta kembali menghadirkan pelayanan baru yaitu Gerai Samsat ITC Cempaka Mas yang terletak di ITC Cempaka Mas lantai 5 Jakarta Pusat.

Sebelumnya, telah dibuka juga Gerai Samsat Trade Mall Koja Jakarta Utara, Gerai Samsat Mall Metro Kebayoran Jakarta Selatan dan Gerai Samsat Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur.

Gerai Samsat ITC Cempaka Mas buka setiap hari senin sampai jumat, mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB. 

(BACA JUGA:Jasa Raharja Kalbar Serahkan Santunan Kecelakaan Sepeda Motor di Sungai Kakap, Kubu Raya)

Layanan yang diberikan adalah pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Tunggakan PKB kurang dari 12 bulan, baik itu pajak kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kepala Cabang Utama DKI Jakarta melalui Kabag Asuransi, Risanto Simamora, mengatakan pihaknya yang tergabung dalam Tim Pembina Samsat DKI Jakarta selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat DKI Jakarta, diantaranya, dengan meluncurkan gerai-gerai Samsat yang mempermudah masyarakat untuk membayar pajak.

”Gerai Samsat ITC Cempaka Mas merupakan gerai Samsat kedua yang kami buka setelah Gerai Samsat Trade Mall Koja. Sebelumnya di akhir tahun 2021, kami telah meresmikan dua gerai Samsat yaitu Gerai Samsat Mall Metro Kebayoran dan Gerai Samsat PGC Jakarta Timur," ujar Simamora, Selasa 8 Maret 2022. 

(BACA JUGA:Jasa Raharja Sumut Sinergi BUMN dengan PT Jasa Marga Kualanamu Tol)

"Kami memilih ITC Cempaka Mas karena lokasinya yang strategis. Rencananya, kami juga akan membuka gerai Samsat lainnya di wilayah Jakarta guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: