Jasa Raharja Sumut Sinergi BUMN dengan PT Jasa Marga Kualanamu Tol

Jasa Raharja Sumut Sinergi BUMN dengan PT Jasa Marga Kualanamu Tol

Kunjungan Jasa Raharja Sumut ke kantor Jasa Marga Kualanamu Tol dalam rangka sinergitas untuk pelayanan bagi masyarakat-Humas Jasa Raharja-

MEDAN, FIN.CO.ID - Sebagai bentuk sinergi BUMN dalam rangka memberikan pelayanan optimal kepada para pengguna jalan tol, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara Tamrin Silalahi melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan PT Jasa Marga Kualanamu Tol. 

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Tamrin didampingi oleh Kepala Bagian Operasional, Agung Abimanyu, bersama dengan Kepala BPPRD Provinsi Sumut, Achmad Fadly.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Direktur Utama PT Jasa Marga Kualanamu Tol Bapak Teddy Rosadi didampingi jajaran.

(BACA JUGA:Kurang dari 24 Jam Jasa Raharja Babel Serahkan Santunan Kepada Korban Kecelakaan di Kabupaten Belitung)

(BACA JUGA:Jasa Raharja Babel Serahkan Santunan Meninggal Dunia Korban Kecelakaan Motor di Kabupaten Bangka)

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengimplementasikan Program Nasional Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yaitu dengan memastikan keselamatan bagi para pengguna tol serta sebagai upaya menekan angka kecelakaan di jalan tol," ujar Tamrin dalam keterangannya, Selasa 8 Maret 2022. 

Pada kesempatan tersebut, sinergitas kerjasama diantara kedua belah pihak (Sinergi BUMN) akan dituangkan dalam perjanjian kerjasama (PKS) dengan bentuk- bentuk kegiatan seperti pemeriksaan kesehatan gratis di rest area, laporan kecelakaan lalu lintas di tol yang terintegrasi digital, kerjasama kehumasan, informasi keselamatan lalu lintas, dan himbauan membayar pajak kendaraan berupa spanduk di pintu masuk tol.

"PT Jasa Raharja Cabang Sumut senantiasa berkomitmen penuh dalam memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan terus melakukan evaluasi secara periodik," pungkasnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: