Sering Lihat Korban Mandi saat Sedang Salat, Oknum Guru Ngaji Dilaporkan ke Polisi

Sering Lihat Korban Mandi saat Sedang Salat, Oknum Guru Ngaji Dilaporkan ke Polisi

Munasek (53), seorang pengurus sekaligus guru ngaji pondok pesantren di Desa Begawat Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal tega mencabuli santriwatinya sendiri.--

SLAWI, FIN.CO.ID -- Terjadi lagi, oknum guru ngaji pondok pesantren tega mencabuli santriwatinya sendiri yang masih di bawah umur.

Munasek (53), yang juga seorang pengurus ponpes di Desa Begawat Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal, tega melakukan perbuatan cabul.

Munasek tergoda dengan kecantikan paras santriwatinya, apalagi ia secara tidak sengaja melihat santriwatinya itu sedang mandi.

(BACA JUGA:Diajak Main ke Pemakaman lalu Celana Korban Diturunkan, Dua Anak Laki-laki Jadi Korban Pencabulan)

Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantara mengatakan peristiwa tak senonoh itu terungkap, ketika ayah korban bermaksud menjenguk anaknya.

Sang ayah pun langsung bertemu dengan pelaku sebagai pengasuh di ponpes tersebut.

"Saat itulah pelaku menyampaikan ke ayah korban, jika putrinya sedang ada perselisihan dengan teman-temannya. Sehingga oleh ayahnya, korban pun hendak dibawa pulang," kata Wakapolres.

(BACA JUGA:Hayo Mau Ngapain! Tukang Ojek Ketahuan Bawa Bocah SDLB Mojok ke Pondok Kosong, Mau Lancarkan Aksi Pencabulan?)

Namun, ketika hendak naik mobil, teman-teman yang dikabarkan berselisih dengan anaknya itu malah memeluk korban. Sang ayah pun curiga.

"Kemudian ayah korban membawa anaknya ke salah satu ustaz lainnya. Saat itulah, korban disarankan untuk menceritakan kejadian yang sebenarnya dan mengaku telah menjadi korban pencabulan pelaku," tandasnya.

Mendengar pengakuan sang anak, ayah korban lalu melaporkan atas kejadian yang menimpa anaknya itu ke polisi.

(BACA JUGA:Tegas, Polisi Aceh Tembak Pencabulan Balita)

Hasil penyelidikan menyebutkan, aksi bejat pelaku dilakukan sekitar September 2020 silam sekira pukul 20.00 WIB di lingkungan pondok.

"Modus pelaku yakni melampiaskan hasrat kepada santriwati yang menurutnya memiliki paras cantik," tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: radar tegal