Transformasi Layanan Berbuah Manis, BNI Raih SLE Index Terbaik 2022

Transformasi Layanan Berbuah Manis, BNI Raih SLE Index Terbaik 2022

Gedung BNI/Ilustrasi--

Peran SDM 

Kemampuan BNI dalam meraih prestasi layanan pada SLE survey 2022, tentu saja tidak terlepas dari kontribusi SDM atau yang dikenal sebagai BNI Hi Movers dalam memberikan layanan ekselen maupun dalam menghasilkan produk terbaik. 

Royke menuturkan perseroan pun terus meningkatkan kompetensi dan capability untuk menghasilkan BNI Hi movers yang handal dan mampu menghadapi tantangan dan tuntutan di masa kini dan masa yang akan datang.

BNI Hi Movers dididik dan dilatih untuk memiliki digital mindset dan digital skill sebagai salah satu kunci utama dalam shifting to digital.  

“Kompetensi dan capability yang mumpuni juga dapat membuka peluang bagi BNI Hi Movers untuk lebih kompetitif di industry perbankan maupun di bidang lainnya mengingat sebagian besar BNI Hi Movers adalah kelompok milenial, yang lebih agile dan adaptable sehingga lebih mudah bertransformasi ke posisi ataupun bidang lain," tutur Royke. 

BNI juga secara efektif melatih dan memotivasi BNI Hi Movers yang berhubungan dengan Nasabah maupun BNI Hi Movers di lini supporting supaya bekerja sebagai sebuah tim untuk menghasilkan kepuasan Nasabah.

Koordinasi ini sangat diperlukan untuk menciptakan terjadinya keselarasan antara tugas dan pekerjaan yang dilakukan oleh seseorang atau bagian yang satu dengan bagian yang lain.  

Kondisi ini menciptakan Rantai Pelayanan (Service Chain), di mana aktivitas antar unit/bagian dalam organisasi yang saling terkait satu sama lain, dan berakhir kepada kepuasan Nasabah.

BNI selalu menekankan kepada segenap BNI Hi Movers terutama petugas layanan sebagai garda terdepan BNI untuk konsisten memberikan layanan terbaik, karena kualitas layanan yang tinggi dapat meningkatkan loyalitas, retensi, dan kinerja bisnis serta mempengaruhi pangsa pasar yang relevan serta profitabilitas perusahaan dan pada akhirnya akan berdampak kepada kesejahteraan BNI Hi Movers.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lut

Tentang Penulis

Sumber: