Disebut Buat Kerumunan Warga di Humbang Hasundutan, Tagar #JokowiMelanggarPROKES Trending di Twitter

Disebut Buat Kerumunan Warga di Humbang Hasundutan, Tagar #JokowiMelanggarPROKES Trending di Twitter

Tagar #JokowiMelanggarPROKES Trending di Twitter--Twitter

"King luhut udah teriak2 di rumah saja, taati prokes, vaksin..vaksin dan vaksin!!! Ngeluarin intruksi Yg 60an keatas di rumah aja.! Eh nyantainya bapak di bawah ini menciptakan kerumunan. Harus di adili, dikarantina, cek ulang kesehatannya, denda 50 jt.Punggung tangan dengan jari telunjuk mengarah ke bawah #JokowiMelanggarPROKES," cuit seorang netizen. 

"VIRAL! Diduga punya Niat Jahat agar Pandemi Covid Tidak Selesai di Indonesia, @jokowi Diduga Akan Terus Menciptakan Kerumunan Agar Warga Negaranya Menjadi Korban Covid Sehingga Bisnis PCR Koleganya Semakin Untung. #JokowiMelanggarPROKES  #JokowiMelanggarPROKES," tambah netizen lain. 

(BACA JUGA:Awalnya Pamit Beli Pulsa, Tapi Wanita Ini Malah Hilang 4 Hari Sampai Akhirnya Ditemukan Tewas di Kebun Sawit)

(BACA JUGA:Video Driver Ojol Nyender Kelelahan di Bahu Jalan Viral di Medsos, Netizen Bersimpati: Sehat Terus Pak!)

"Yang memutuskan pembatasan" sosial termasuk pembubaran kerumunan Dia.. Yang mengundang kerumunan juga Dia.. Terserah Dia lah #JokowiMelanggarPROKES #JokowiMelanggarPROKES," tulis netter lainnya. 

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Presiden Jokowi berkunjung ke Humbang Hasundutan untuk menyerahkan Surat Keputusan (SK) Hutan Sosial dan SK Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) kepada masyarakat. 

Akan tetapi kunjungan kerja itu justru malah menimbulkan kerumunan sehingga dinilai sudah melanggar protokol kesehatan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Risto Risa

Tentang Penulis

Sumber: