Wanita Muda Ditemukan Tewas di Sawah, Orang Tua Bilang Dibunuh, Polisi Tak Ada Tanda-Tanda

Wanita Muda Ditemukan Tewas di Sawah, Orang Tua Bilang Dibunuh, Polisi Tak Ada Tanda-Tanda

Evakuasi jenazah Imelda yang ditemukan di sawah.-aswar-posmetromedan.com

Di pesta ulang tahun, teman Imelda pulang lebih dahulu. Dia pulang sekitar pukul 22:00 WIB.

Sementara Imelda, gadis kelahiran 2002 ini disebut lanjut pergi bersama teman-temannya. Kamis (3/2/2022) sekira pukul 01:00 WIB, keluarga mulai curiga karena Imelda tak pulang-pulang.

Mereka pun sempat mengira kalau dia menginap di rumah tetangganya itu. Namun saat abang kandungnya pulang dan menghubungi Imelda, ponselnya tak kunjung diangkat. 

Karenanya mereka mendatangi rumah teman Imelda, tetangga mereka.

Imelda tak ditemukan. Merasa aneh, keluarga pun mendatangi rumah temannya yang merayakan ulang tahun di Dusun II, Desa Palu Subaji.

Di sana mereka tak menemukan apapun. Warga sekitar menyebut tidak ada pesta ulang tahun. Sampai sekitar pukul 04.00 WIB mereka akhirnya memutuskan berhenti mencari Imelda, hingga akhirnya mereka mendapatkan kabar bahwa anaknya ditemukan tewas.

“Jadi tadi malam bilangnya ke Dusun II, Desa Palu Subaji rupanya tidak ada acara ulang tahun di situ. Makanya anak ini tadi kan bilang dusun dua. Jadi kita tanya gak seberapa jelas dia bicara,” ucapnya.

Sofyan menduga anaknya dibunuh oleh seseorang yang diduga teman prianya. Hal itu disebut lantaran sebelumnya handphone anaknya sempat ditelepon berulangkali namun tak diangkat.

Sofyan pun berharap agar kasus ini segera terungkap. Dia bermohon kepada polisi segera menangkap pelaku jika anaknya memang dibunuh.

“Kalau dapat ditangkap. Dihukum sepantasnya, seberat-beratnya. Kalau bisa nyawa balik nyawa la,” tutupnya.

Kecurigaan Imelda dibunuh juga disampaikan Artika (26), kakak korban. Dia bahkan berkeyakinan adiknya dibunuh teman pria korban. 

Sepengetahuannya, pria tersebut baru sekitar 2 bulan dikenal Imelda.

“Adikku pergi rumah sekitar jam 8 malam. Ia bilang mau menemui laki-laki yang baru dikenal bersama temannya Sari,” ujar Antika.

Artika mengaku, adik bungsunya tersebut tidak ada mempunyai masalah dengan orang lain. Korban juga sosok yang tak banyak berbicara baik di dalam keluarga maupun lingkungan rumah.

“Kalau bukan dibunuh apalagi penyebab kematian Imelda. Karena tak masuk akal dalam keadaan sehat bisa ditemukan meninggal di areal persawahan sana,” katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahy

Tentang Penulis

Sumber: