Heboh! Konser Musik Dihadiri Gubernur Bali, Dibubarkan Polisi

Heboh! Konser Musik Dihadiri Gubernur Bali, Dibubarkan Polisi

Konser musik di Bangli, Bali yang dibubarkan polisi -dok-Instagram Nosstress dan Rise Of Bangli

DENPASAR, FIN.CO.ID - Konser musik yang dihadiri Gubernur Bali Wayan Koster dibubarkan polisi. Pembubaran ini sontak membuat heboh dan jadi gunjingan di media sosial.

Konser musik bertajuk peresmian alun-alun Kota Bangli, Bali itu digelar pada Rabu, 12 Januari 2022.

Management Event Rise Of Bangli pun buka suara terkait pembubaran yang menghebohkan media sosialnya.

(BACA JUGA:Elek Yo Band, Grup Musik Gabungan Menteri Kabinet Tampil di Konser Kemanusiaan)

Dikutip radarbali.id, I Wayan Wahyu Pramana sebagai ketua, menyampaikan permohonan maafnya. Dia meminta maaf atas ketidaknyamanan semua pihak dalam acara yang mengundang guest star band lokal Bali, Nosstress dan Painful By Kisses.

Wahyu mengatakan, acara konser musik tersebut sebenarnya sudah mendapatkan izin dari kepolisian. Agenda waktu acara mulai jam 15.00 Wita hingga 22.00 wita.

Sedangkan jumlah pengunjung juga dibatasi hanya 750 orang dari 1.500 orang kapasitas lapangan atau 50 persen.

(BACA JUGA:Afgan Gelar Konser )

Namun, pada kenyataannya terjadi sejumlah persoalan yang membuat acara molor dari jadwal.

"Dalam perjalanan, kami menemukan banyak kendala, di antaranya faktor cuaca (hujan), sehingga persiapan kami terganggu," tulisnya dalam surat klarifikasi tertanggal 13 Januari 2022.

Dampaknya, waktu yang ditentukan pun tak sesuai izin yang disampaikan. Demikian juga dengan jumlah penonton yang membludak.

"Saat ini masyarakat sangat merindukan acara konser karena sudah dua tahun tidak bisa menyaksikan konser secara live. Sehingga, antusias masyarakat sangat tinggi untuk menyaksikan konser ini," tulisnya.

Karenanya, atas nama panitia dia mengatakan permohonan maafnya. Tak lupa dia juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Bangli, yang antusiasnya mengikuti acara launching alun-alun Kota Bangli.

Sementara, Angga anggota band Nosstress mengucapkan terima kasih kepada panitia atas kerja kerasnya dan juga memohon maaf kepada penonton atas penampilan Nosstress yang singkat karena keburu dibubarkan.

"Kami apresiasi kalian, karena tetap tertib dengan situasi seperti itu," ujarnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahy

Tentang Penulis

Sumber: