Ngantuk Terkulai

Ngantuk Terkulai

Mantan Presiden AS Donald Trump tertidur saat mengikuti sidang di Pengadilan New York.-Pool---disway.id

Disetujui. 

Maka pengacara Trump ikut melakukan pemilihan. Ketat. Semua calon juri diperiksa sampai ke aktivitas medsos mereka. Mereka pernah posting apa saja. Dari postingan itu bisa diindikasikan akan memojokkan Trump atau tidak.

Salah satu calon terang-terangan benci Trump. Maka tidak dipilih.

Kamis lalu sudah terpilih tujuh orang juri. Tinggal pemilihan juri pengganti: juri cadangan. Siapa tahu ada yang mendadak berhalangan.

Di proses pemilihan dewan juri inilah Trump mengantuk. Direkam media. Sampai dua kali. 

Tidak ada media yang mengindikasikan Trump lagi tidak sehat. Atau gula darahnya naik. Ia sehat. Hanya kesal. Melampiaskan kesal dengan cara mengantuk pertanda jiwanya sehat –daripada, misalnya, membenturkan kening ke tiang listrik.

Nasib Trump berada di tangan dewan juri itu. Selama enam minggu persidangan dewan juri boleh "membolos" dari pekerjaan mereka sehari-hari. Ada yang guru, manajer profesional, ada juga seorang konsultan.

Kali ini identitas dewan juri dirahasiakan. Pengacara Trump pun hanya boleh menggunakan identitas personal dewan juri untuk keperluan seleksi itu saja. Selebihnya tidak boleh membocorkan siapa saja mereka.

Selama enam minggu ke depan kita akan melihat drama uang tutup mulut. Kita lihat saja: apakah di persidangan nanti kepalanya sering terkulai. (DAHLAN ISKAN)

Komentar Pilihan Dahlan Iskan Edisi 21 April 2024: Emas Bodoh

Juve Zhang

Mafia keturunan India yg mungkin berada di balik perampokan....motif cari duit...kalau 65 senjata bisa apa zamam sekarang???...nembak babi hutan mungkin....hobby saja....coba Lihat Iran sekali meluncurkan 300 drone dan rudal...drone nya kecil...bahan baku murah fiber glass...mampu terbang ribuan kilometer...dalam jangka waktu 5 jam an....sengaja pasukan drone di luncurkan untuk mengamati dimana rudal lawan akan menembak...sekalian mancing sebagai umpan agar rudal lawan kehabisan...ketika rudal serangan yg lebih cepat meluncur...dan boom!! Rudal tepat kena sasaran yaitu lapangan terbang militer dan pusat intelijen berupa bangunan...Kemampuan Iran mengagetkan dunia Timur tengah....bagaimana Iran masih terbelakang kala Perang Teluk Terjadi....Iran belum punya rudal...majunya teknologi rudal dan drone Iran benar benar diluar dugaan....lompat Galah bukan lagi lompat kodok....sebuah penguasaan teknologi bukan kaleng kaleng....Dunia militer pasti belajar banyak dari Iran....dan Rusia pun beli drone ďan rudal Iran....untuk melengkapi persenajtaan dalam perang ukraina....rudal Iran cukup murah untuk nembak drone ukraina....artinya sisi ekonomis harus juga di hitung...dalam perang .

Nimas Mumtazah

Perempuan itu tak bisadi eja kecantikannya.. Ia adalah kalimat utuh yg tak cukup sekedar dilisankan Sapardi Djoko Damono. Selamat Hari Kartini 21 April 2024 Semoga kebahagiaan selalu menyertai seluruh perempuan Indonesia Untuk para perempuan Disway semoga. Menjadi istri shalihah untuk suami . Ibu teladan untuk putra putri tercinta.

Mirza Mirwan

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: