Prabowo Hadiri Buka Bersama Partai Demokrat Tanpa Gibran Rakabuming

Prabowo Hadiri Buka Bersama Partai Demokrat Tanpa Gibran Rakabuming

Capres terpilih Prabowo Subianto menghadiri kegiatan buka puasa bersama dari partai Demokrat dan duduk satu meja dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Wake--

fin.co.id - Calon presiden terpilih Prabowo Subianto menghadiri kegiatan silaturahmi dan buka puasa yang diadakan oleh Partai Demokrat di Hotel The St. Regis Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Maret 2024.

Berdasarkan pantauan Disway.id, Prabowo Subianto tiba dilokasi acara pada pukul 17.19 WIB dengan menggunakan pakaian kemeja muslim koko bewarna putih dan celana panjang serta peci bewarna hitam.

Ketua Umum Partai Gerindra itu tiba di bersama dengan rombongannya dan dikawal langsung oleh ajudannya, Mayor Teddy yang menggunakan pakaian kemeja muslim Koko bewarna hitam. Warna tersebut juga selaras dengan celana bahan panjangnya dan peci.

Lebih lanjut, kedatangan Prabowo pun disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang saat itu menggunakan pakaian kemeja muslim Koko bewarna biru muda, selaras dengan partai yang dipimpinnya itu. 

BACA JUGA:Gibran: Urusan Menteri, Jokowi Cuma Kasih Saran, Keputusan Ada di Prabowo

Dia pun didampingi langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya dan jajaran petinggi Partai Demokrat lainnya.

Prabowo Subianto mendapatkan sambutan hangat dari AHY, bahkan keduanya saling berjabat tangan. 

Lalu Menteri Pertahanan itu pun langsung dituntun untuk bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

AHY menuntun Prabowo untuk menuju lantai dua, tempat kegiatan tersebut berlangsung melalui lift. Setibanya di lokasi acara, SBY menyambut kedatangan Prabowo dan saling berjabat tangan.

BACA JUGA:Tim Pembela Prabowo-Gibran Resmi Daftar sebagai Pihak Terkait PHPU di MK, Ada Otto Hasibuan hingga Hotman Paris

Namun, dalam acara tersebut, lagi-lagi Prabowo tak tampak ditemani oleh wakilnya, Gibran Rakabuming Raka. 

Padahal ini merupakan acara buka puasa bersama yang sekian kalinya dia hadiri.

Diketahui sebelumnya, Prabowo Subianto sempat menghadiri beberapa undangan buka puasa bersama sejak dirinya ditetapkan sebagai pemenang surat suara Pilpres 2024.

Adapun undangan dari Partai Demokrat ini merupakan kegiatan buka puasa bersama ketiga yang dia datangi, dimana sebelumnya yaitu dari PAN dan TKN Prabowo-Gibran.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: