Polisi Selidiki Kekerasan yang Menimpa Wanita Remaja di Bekasi Akibat Kue Pancong

Polisi Selidiki Kekerasan yang Menimpa Wanita Remaja di Bekasi Akibat Kue Pancong

Video seorang wanita remaja di Bekasi jadi korban kekerasan seniornya-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Ramai video seorang wanita remaja berinisial JPA, menjadi korban kekerasan oleh temannya, di Kawasan Danau Duta Harapan Kota Bekasi.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengatakan, pihak kepolisian telah menerima laporan aksi kekerasan tersebut.

"Kasusnya masih dalam penanganan penyidik," kata Muhammad Firdaus saat dikutip, Selasa 16 April 2024.

Kini pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus dugaan perundungan akibat kue pancong, yang menimpa wanita remaja berinisial JPA di Kawasan Danau Duta Bekasi.

Sebelumnya Paman korban, Khaerul Anwar mengungkapkan, pihak keluarga telah melaporkan aksi kekerasan yang menimpa ponakannya tersebut ke polisi.

"Diancam sama pelaku tidak boleh cerita, pas lebaran baru cerita, keluarga sudah buat lapor kepolisian," ungkap Khaerul Anwar.

BACA JUGA :

Menurutnya JPA mendapat kekerasan dari E, karena tidak dapat membelikan kue pancong untuk M sesuai dengan janjinya di komentar whatsapp.

"Si E enggak terima karena enggak tepat waktu, awalnya dipukulin di rumah M, kedua di Perwira Sari," jelasnya.

Usai mendapat kekerasan di rumah, korban kembali mendapat kekerasan di Kawasan Danau Duta, Kecamatan Bekasi Utara, hingga mengalami luka-luka.

"Di Danau Duta keponakan saya diajak main sama temanya entah sekongkol atau gimana, sampai di sana malah dipukul, ditendang, digamparin, ada temennya juga yang video-in," ucapnya.

Diketahui JPA saat itu tidak membelikan kue pancong, karena warung tempat berjualan pancong tutup dan dirinya pun memutuskan untuk mengembalikan uang milik M.

"Mau dibeliin ternyata warung kue pancongnya tutup, difotoin juga warungnya," tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: