Seorang Wanita Remaja di Bekasi Jadi Korban Kekerasan Senior Akibat Kue Pancong

Seorang Wanita Remaja di Bekasi Jadi Korban Kekerasan Senior Akibat Kue Pancong

Video seorang wanita remaja di Bekasi jadi korban kekerasan seniornya-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Seorang wanita remaja berinisial JPA, jadi korban kekerasan teman seniornya di Kawasan Danau Duta Harapan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Peristiwa kekerasan tersebut terjadi pada haru Kamis 4 April 2024 lalu, dan baru diketahui Paman korban, Khaerul Anwar, pada hari Rabu 10 April 2024.

"Korban itu keponakan saya, dia baru cerita pas lebaran kejadian dari tanggal 4 April," ungkap Khaerul Anwar saat dikutip, Selasa 16 April 2024.

Menurutnya, peristiwa bermula saat JPA tengah memasang foto kue pancong di status WhatsApp dan dilihat oleh seniornya yang berinisial M.

Melihat status kue pancong yang di pasang oleh JPA, seniornya langsung berkomentar dan dijanjikan oleh korban akan dibelikan kue pancong itu.

"Selang satu hari mau dibeliin ternyata warung kue pancongnya tutup, difotoin juga warungnya," jelasnya.

BACA JUGA :

Khaerul Anwar mengatakan, JPA saat itu memutuskan untuk mengembalikan uang kepada seniornya karena tidak dapat membelikan kue sesuai janjinya.

Korban akhirnya mengembalikan uang kepada M di rumahnya, namun salah satu temannya yang berinisial E tidak terima dan langsung melakukan kekerasan.

"Si E enggak terima karena enggak tepat waktu, awalnya dipukulin di rumah M, kedua di Perwira Sari," kata Khaerul Anwar.

Usai mendapat kekerasan di rumah seniornya, korban kembali mendapat kekerasan di Kawasan Danau Duta, Kecamatan Bekasi Utara, hingga mengalami luka-luka.

"Di Danau Duta keponakan saya diajak main sama temanya entah sekongkol atau gimana, sampai di sana malah dipukul, ditendang, digamparin, ada temennya juga yang video-in," ucapnya.

Akibat peristiwa itu, JPA mendapat ancaman dari seniornya untuk tidak menceritakan peristiwa kekerasan yang diterimanya kepada siapapun.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: