TNI AL vs Brimob Bentrok, Netizen: Diketawain OPM - KKB, Bikin Malu Aja!

TNI AL vs Brimob Bentrok, Netizen: Diketawain OPM - KKB, Bikin Malu Aja!

TNI AL vs Brimob Bentrok, Netizen Bilang Diketawain OPM - KKB -fin/diolah-X Twitter

Sementara itu, Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir mengatakan konflik antara Brimob dan anggota TNI AL sudah mereda. Menurutnya, situasi sudah terkendali. Semua anggota tidak diizinkan keluar asrama untuk meredam situasi yang memanas. 

Isir menegaskan masing-masing kesatuan dari dua kelompok yang bertikai sudah mengendalikan para anggotanya supaya tidak kembali bentrok.

"Kami sudah duduk dan berbicara dengan Bapak Danpasmar (Komandan Pasukan Marinir) sama kawan-kawan TNI, Pak Danrem (Komandan Korem)," tegas Isir.


Video TNI AL vs Brimob Bentrok di Sorong Minggu Siang-fin/diolah-X Twitter

BACA JUGA:

Bentrok TNI AL vs Brimob Viral di Media Sosial

Video perkelahian tersebut diunggah di salah akun media sosial yang bernarasikan perkelahian antara Brimob dan TNI itu terjadi di Pelabuhan Sorong Papua.

Video bentrok TNI AL vs Brimob di Sorong, Papua Barat  tersebut viral di media sosial. Insiden ini terjadi pada tanggal 14 April 2024 pukul 09.30 WIT di pintu masuk ruang tunggu Keberangkatan Kantor Pelindo IV Sorong.

Dalam keributan tersebut, dikatakan terjadi pemukulan yang dilakukan oleh Yon Pelopor Brimob Polda Papua Barat Daya terhadap oknum Anggota Lantamal XIV/ Sorong yang sedang melaksanakan Jaga di Pelabuhan Pelni Sorong.

Pelabuhan sendiri berada di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kampung Baru Distrik Sorong Kota, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya. Selain itu juga dituliskan jika pelaku dan korban serta penyebab terjadinya aksi pemukulan masih didalami oleh anggota di lapangan.

Situasi saat ini di pelabuhan sebagian anggota Lantamal XIV/Sorong mendatangi Pelabuhan Pelni Sorong. Karena tidak terima dengan kejadian pemukulan yang dilakukan oleh oknum Brimob.

 

 

 


Video TNI AL vs Brimob Bentrok di Sorong Minggu Siang-fin/diolah-X Twitter

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: