Sandra Dewi Kenakan Outfit Seharga Rp3 Jutaan Saat Penuhi Panggilan Kejagung Terkait Kasus Korupsi Suaminya

Sandra Dewi Kenakan Outfit Seharga Rp3 Jutaan Saat Penuhi Panggilan Kejagung Terkait Kasus Korupsi Suaminya

Sandra Dewi penuhi panggilan Kejagung -Hasyim Ashari (fin gurp) -

FIN. CO.ID- Artis Sandra Dewi memenuhi panggilan Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) dalam agenda penyelidikan kasus korupsi PT. Timah senilai Rp271 triliun yang menyeret sang suami, Harvey Moeis.

Dari pantauan Disway.id Grup, Sandra Dewi diketahui tiba di Kejaksaan Agung RI pada pukul 09:25 WIB. Sandra terlihat didampingi dua orang yang diduga kuasa hukumnya.

Sandra Dewi tampil dengan outfit yang nampak sederhana. Aktris yang pernah dekat dengan Denny Sumargo itu memakai blouse putih dan loose pants warna hitam.

BACA JUGA:

Berdasarkan penulusuran Disway.id Grup fin di situs e-commerce, baju yang dipakai oleh Sandra Dewi hanya dibanderol dengan 65 dollar Amerika atau setara Rp1,3 juta.

Sementara, untuk sepatu yang dipakai oleh Sandra Dewi memakai sepatu sneakers dengan merk Reebok C 85 Vintage. Berdasarkan penulusuran, harga sepatu tersebut dibanderol Rp1,4 juta.

Jika ditotal outfit yang dipakai Sandra Dewi hingga sepatu hampir mendekati Rp3 juta. Tak hanya itu, untuk riasan rambut, Sandra Dewi dibiarkan terurai lurus dan rapih.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung (Kejagung) telah selesai melakukan penggeledahan di kediaman tersangka kasus korupsi tata niaga timah, Harvey Moeis pada Senin, 1 April 2024.

BACA JUGA:

Kapuspenkum Kejagung, Ketut Sumedana mengatakan terdapat sejumlah barang bukti yang diamankan oleh penyidik usai melakukan penggeledahan tersebut.

"Adapun serangkaian penggeledahan tersebut terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 s/d 2022," kata Ketut dalam keterangannya, Selasa, 2 April 2024.

Dari penggeledahan tersebut, Tim Penyidik berhasil melakukan penyitaan terhadap barang bukti elektronik dan kumpulan dokumen terkait. 

"Serta 2 buah unit mobil mewah yaitu 1 (satu) unit mobil Mini Cooper S Countryman F 60 berwarna merah dan 1 (satu) unit mobil Rolls Royce berwarna hitam," ungkapnya.

Selain itu, kata Ketut, penyidik juga turut mendapati sejumlah barang berharga di kediaman Harvey Moeis. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: