Denny Sumargo Akui Tak Berani Undang Sandra Dewi ke Podcast, Gegara Dugaan Korupsi Rp 271 Triliun

Denny Sumargo Akui Tak Berani Undang Sandra Dewi ke Podcast, Gegara Dugaan Korupsi Rp 271 Triliun

YouTuber Denny Sumargo.-Instagram/@sumargodenny-

FIN.CO.ID- Sandra Dewi digadang-gadang ikut mencicipi aliran dana korupsi senilai Rp271 triliun yang dilakukan oleh suaminya, Harvey Moeis.

Hal tersebut tentu menuai respon dari Denny Sumargo yang merupakan orang yang pernah dekat dengan Sandra Dewi. Banyak netizen yang meminta agar Densu mengundang Sandra Dewi ke podcastnya.

Menanggapi itu, Denny Sumargo mengaku tidak berani mengundang Sandra Dewi ke podcastnya. Sebab, suami Olivia Allan tersebut sangat menghargai privasi dan perasaan Sandra Dewi.

BACA JUGA:

"Gak berani gua ngundang Sandra serius. Gua menghargai privasi dan perasaan dia, gua tahu lah kondisinya lagi sulit buat dia dan keluarganya," ucap Denny Sumargo, dikutip Rabu 3 April 2024.

Meskipun tak berani mengundang, namun Denny Sumargo tetap tidak menutup pintu apabila Sandra Dewi menawarkan hadir ke podcastnya. Densu tidak mau menonjolkan kesan buruk jika harus memanfaatkan Sandra Dewi.

"Kalo misalnya dia mau dateng, gua pasti bantu, tapi kalo mengundang gua pikir tidak. Karena gua gak mau kesannya 'kok lu gak ada empatinya sama temen sendiri' gua gak mau kayak begitu. Gua juga masih mikir jangan lah," tutur Denny.

BACA JUGA:

"Apa yang terjadi sekarang tidak bisa kemudian 100 persen menyatakan Sandra, suaminya dan keluarganya orang jahat, it's not fair. Tapi apa yang terjadi itu ditunggu hasilnya kalo memang benarkah dugaan itu, dan pertanggungjawabannya seperti apa, kan kalo sekarang belum jelas karena masih panas aja beritanya gitu," tutupnya. 

(Hasyim Ashari). 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: