Selebriti

Satu Panggung, Fitri Carlina Ungkap Kesehatan Ruben Onsu Sebelum Dilarikan ke RS

fin.co.id - 2024-05-21 14:08:10 WIB

Pedangdut Fitri Carlina.

FIN.CO.ID - Pedangdut Fitri Carlina mengaku satu panggung dengan Ruben Onsu ketika mereka mengisi suatu acara di Majalengka, Jawa Barat, Sabtu 18 Mei 2024. Oleh karena itu, pelantun 'ABG Tua' tersebut menceritakan detik-detik suami Sarwendah pingsan saat mengisi acara di Majalengka.

Fitri Carlina mengatakan, saat insiden Ruben Onsu pingsan di Majalengka, sang pedangdut tidak menaruh curiga apa pun mengenai kondisi Kesehatan suami Sarwendah itu. Diakui Fitri, Ruben terlihat baik-baik saja dari awal hingga selesai acara.

BACA JUGA:

"Satu panggung sama Ruben Onsu, cuman memang pas lagi nge-event itu enggak ada curiga apa-apa. Jadi enggak ada misalkan kayak ada pingsan itu enggak ada, jadi bener-bener everything is going well banget gitu, mulai dari awal sampai akhir," kata Fitri Carlina dikutip pada Selasa 21 Mei 2024.

Fitri Carlina justru baru mengetahui Ruben Onsu pingsan melalui media sosial. Oleh karena itu, Fitri Carlina tak menampik sempat merasa terkejut saat mendengar Ruben Onsu jatuh sakit.

"Justru malah tahunya itu pas event selesai kok ada berita mengejutkan, sempet syok juga cuman ya kita pastinya mendoakan ya," ujar Fitri Carlina.

Lebih lanjut, Fitri Carlina menuturkan, alasan tidak mengetahui Ruben Onsu pingsan karena letak tenda pengisi acara dan presenter letaknya berbeda.

Sehingga, Fitri Carlina sama sekali tidak mengetahui kalau Ruben Onsu pingsan pada saat di Majalengka. Selain itu, tidak ada informasi dari kru atau panitia soal pingsannya Ruben Onsu.

"Detailnya sama sekali gak tau, aku di lapangan nih tenda host, tenda artis, sama tenda yang lain beda-beda banget. Kebetulan tidak ada info yang rame misalkan ada pengisi acara yang pingsan itu alhamdulillah gak ada semua aman," tutur Fitri.

Maka itu, Fitri mengaku kaget saat tahu Ruben masuk RS. Karena, saat menggung Ruben baik-baik saja.

"Makannya gak nyangka banget ada kejadian ini. Bahkan aku di lapangan itu gak menyadari kalau kak Ruben itu dalam kondisi tidak sehat," ujar Fitri.

BACA JUGA:

(Hasyim Ashari)

Admin
Penulis