Bola

Striker Asal Argentina Ini Sukses Cetak 12 Gol Bagi Persita di Liga 1 2023/2024

fin.co.id - 11/05/2024, 10:25 WIB

Ramiro Fergonzi, Striker Asal Argentina yang Kini Bermain di Klub Persita

FIN.CO.ID -  Ramiro Fergonzi sukses mencetak 12 gol untuk Persita Tangerang di sepanjang musim BRI Liga 1 2023/24. Pencapaian gol pemain berusia 34 tahun ini dinilai klub lebih baik ketimbang musim lalu.

Pasalnya, pada musim lalu Ramiro Fergknzi hanya mampu mencetak 9 gol.  Rami, sapaan akrabnya, tentu senang bisa membantu tim untuk lolos dari jeratan degradasi di akhir musim.

Walau dirinya mengakui bahwa musim keduanya di Persita berjalan tidak begitu baik. Persita sendiri finis di urutan ke-14 klasemen akhir.

BACA JUGA:Persita Tangerang Pecat Coach Divaldo Alves, Pelatih Baru Segera Diumumkan!

BACA JUGA: Hasil Sidang Komdis PSSI: Tiga Klub Liga 1 Indonesia Kena Denda, Persita Tangerang Paling Besar

"Tentu musim 2023/24 adalah tahun kompetisi yang sulit bagi kami. Tim mengawali musim dengan baik dan penuh semangat, namun semuanya menjadi sulit dan berat hingga pada akhirnya kami mampu berjuang dan bertahan di Liga 1," ungkapnya, Sabtu 11 Mei 2024.

"Saya sangat senang dengan catatan gol dan assist di musim ini dan tentu harapannya adalah bisa lebih baik lagi di masa mendatang," imbuhnya.

BACA JUGA: Berjarak Lima Poin dari Zona Degradasi, Pelatih Persita: Laga Kontra Persebaya Bak Partai Final

BACA JUGA: Kabar Terbaru Pemain Persita Usai Diisukan Kena Mental Karena Kalah Beruntun

Dari catatan klub Persita dalam 32 penampilan, Rami sukses mencatatkan assist sebanyak lima kali untuk rekan setimnya.

Namun dirinya harus menunggu hingga pekan ke-9 untuk membuka keran golnya di musim ini. Musim lalu Rami mencetak 9 gol dan 7 assist dalam 32 penampilannya.

Dua gol langsung ia cetak kala Persita menjamu PSS Sleman pada bulan Agustus silam. Rami melihat bahwa antusiasme ada di tim pada awal musim, dan ambisi untuk bertarung di papan atas klasemen sempat dirasakan oleh Persita.

Rikhi Ferdian
Penulis
-->