Antisipasi Calo Tiket di Terminal Tanjung Priok Jelang Lebaran, Langkah Tegas Ini yang Dilakukan Dishub

Antisipasi Calo Tiket di Terminal Tanjung Priok Jelang Lebaran, Langkah Tegas Ini yang Dilakukan Dishub

Penumpang bus di Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara-hasyim asyari-fin.co.id Diswaygrup

"Mulai hari ini dalam rangka menyambut arus mudik tahun 2024 khususnya area terminal Tanjung Priok tercatat dari 35 PO dan totalnya 145 armada," katanya.

"Rutenya tujuan Merak Banten 15 armada, Jawa Timur 45 armada, Jawa Tengah 65 armada, seterusnya Jawa Barat 25 armada untuk trayek tujuan arus mudik 2024 terminal Tanjung Priok," sambungnya.

Lebih lanjut, Achmad Suhiyat memprediksi puncak arus mudik di Terminal Tanjung Priok terjadi pada H-4 Hari Raya Idul Fitri 1445. Tepatnya, masyarakat akan membludak mulai pukul 04:00 WIB.

"Biasanya prediksi puncak arus mudik H-4 lebaran ya, menjelang tiba pagi-pagi masyarakat sudah menunjukan ke arah tujuan alternatif untuk merayakan hari raya idul fitri," tuturnya.

Adapun fasilitas-fasilitas bagi Anda yang ingin mudik di Terminal Tanjung Priok sudah terdapat beberapa toilet, mushola, kios-kios kuliner hingga posko kesehatan gratis yang tersedia di beberapa titik.

"Ada toilet, mushola, kios-kios makanan, juga ada posko kesehatan gratis yang tersebar di Terminal Tanjung Priok," ujarnya.(hasyim ashari)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: