Ini Deratan Motor Termahal, Harganya Jauh di Atas Mitsubishi Pajero Sport

Ini Deratan Motor Termahal, Harganya Jauh di Atas Mitsubishi Pajero Sport

BMW HP4 Race melahap sirkuit. Sumber foto: google--

Motor termahal lainnya adalah Honda Gold Wing 1800. Motor ini memiliki desain yang sangar dan elegan. Honda Gold Wing 1800 yang diperuntukan untuk touring memiliki performa yang tangguh untuk perjalanan jarak jauh.

Dilengkapi dengan Apple CarPlay dan Android Auto yang dapat memberikan pemiliknya kenyamanan dan hiburan selama berkendara.

Motor yang memiliki mesin 1800 cc dengan 6 silinder ini dijual dengan harga Rp 1.052.487.000 untuk OTR Jakarta.

4. Harley Davidson Ultra Limited

Harley Davidson Ultra Limited menggunakan mesin Milwaukee Eight 144 berkapasitas maksimal 1.866 cc. Motor ini dilengkapi transmisi Cruise Drive enam gigi. Fitur ini memberikan perpindahan gigi yang halus dan senyap.

Fitur unggulan lainnya, sistem informasi hiburan Boom Box GTS yang dapat menambah kenyamanan penggunanya saat berkendara.

Harley Davidson Ultra Limited dijual mulai dari Rp 999 juta untuk OTR Jakarta.

5. MV Agusta F4 LH44

MV Agusta F4 kini memiliki varian baru. Bukan varian sembarang, tapi mengusung nama Lewis Hamilton. Ya, pembalap F1 itu membubuhkan nama dan tanda tangannya di motor sport kencang ini, sekaligus meminta MV Agusta untuk memodifikasi varian ini.

Alhasil, MV Agusta meracik ulang ECU, agar tenaga motor bisa menjadi 212 dk dari 205 versi standarnya. Pirelli bahkan turun tangan untuk membuat ban khusus motor yang kini bernama MV Agusta F4 LH44.

Berapa harganya? Hampir menembus Rp1 miliar alias Rp998 juta

6. Kawasaki Ninja H2R Carbon

Salah satu motor sport termahal ini sudah dilengkapi fitur supercharger. Fitur ini dapat membuat turbin Ninja H2R berputar 9 kali lebih cepat dibanding motor lainnya. Bahkan, mencapai 130 ribu RPM dan dapat memompa udara hingga 200 liter per detik.

Dengan mesin sebesar 998 cc empat silinder, Ninja H2R mampu menyemburkan tenaga maksimal 310 hp.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Eko Nugros

Tentang Penulis

Sumber: