Ini Deratan Motor Termahal, Harganya Jauh di Atas Mitsubishi Pajero Sport

Ini Deratan Motor Termahal, Harganya Jauh di Atas Mitsubishi Pajero Sport

BMW HP4 Race melahap sirkuit. Sumber foto: google--

FIN.CO.ID –Banyak motor yang harganya jauh lebih mahal dari mobil. Satu contoh, Honda Gold Wing 1800. Motor tipe touring premium ini dibanderol Rp 1 miliar lebih.

Ada satu lagi yang harganya lebih mahal dari Mitsubishi Pajero Sport atau Toyota Fortuner! Motor dimaksud adalah Yamaha R1 yang dijual Rp605 juta.

Nah, berikut ini daftar motor termahal

1.BMW HP4 Race

Meskipun dijual secara umum, BMW HP4 Race merupakan motor yang hanya bisa dipakai di sirkuit. Hal ini dikarenakan, motor ini tidak dibekali dengan lampu depan, lampu sein, dan spion.

BMW HP4 memiliki bahan dasar yang mengandalkan serat karbon terutama di bagian rangka dan pelek. Tak heran jika bobotnya hanya 171 kg.

Mesinnya mampu mengeluarkan tenaga hingga 217 PS, yang disalukan ke roda belakang via transmisi 6-speed. Untuk membantu pengendara tersedia launch control, traction control, dan masih banyak lagi.

BMW HP4 Race dibanderol Rp2.1 miliar

2.BMW K1600B Grand America

BMW K 1600B Grand America termasuk salah satu motor termahal yang dijual di Indonesia. Grand America ini, merupakan versi full box dari motor BMW K1600 B.

Fiturnya super lengkap, mulai dari audio, panel instrumen connectivity sampai pemanas jok. Mesinnya memakai 1.649 cc 6-silinder inline, dengan tenaga 160 dk / 7.750 rpm, dan torsi 175 Nm / 5.250 rpm.

Harganya menembus Rp1,4 miliar.

BACA JUGA:

 

3. Honda Gold Wing 1800

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Eko Nugros

Tentang Penulis

Sumber: