Pria Paruh Baya di Bekasi Tewas Usai Ditabrak ABG yang Berboncengan 4

Pria Paruh Baya di Bekasi Tewas Usai Ditabrak ABG yang Berboncengan 4

Foto Ilustrasi Kecelakaan Sepeda Motor -(Dokumen Freepik)-

FIN.CO.ID - Kecelakaan melibatkan 2 unit sepeda motor terjadi di Jalan Jatiwaringin Raya, Kota Bekasi, hingga menewaskan seorang pria paruh baya berinisial MZ (53).

Kanit lantas Polsek Pondok Gede, Iptu Parlan mengungkapkan, korban diduga ditabrak remaja Anak Baru Gede (ABG) dengan mengendarai sepeda motor.

"Diperkirakan remaja anak-anak SMP, satu motor 4 orang," ungkap Iptu Parlan saat dikutip, Kamis 21 Maret 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya, korban saat itu tidak sedang berjalan kaki, namun sama-sama tengah mengemudikan sepeda motor pada Selasa, 19 Maret 2024 siang.

"Betul, di jalan Jatiwaringin itu boncengan 4 orang pelaku. bapaknya (korban) naik motor, bukan pejalan kaki. jadi naik motor posisinya dari gang mau nyebrang," jelasnya.

Parlan mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut juga membuat salah satu ABG yang berbonceng 4 jatuh dari motor dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Di waktu yang bersamaan, MZ sedang menyebrang jalan menggunakan motor dan ditabrak, hingga terbentur dibagian kepala hingga meninggal dunia.

BACA JUGA :

"Benturan keras diduga karena itu pas kepotong motor nya, jadi dia dari gang mau nyebrang mau ke toko. jadi nyebrang dihajar (motor pelaku)," ucapnya.

Kini korban telah dibawa ke RS Polri Kramatjati Jakarta dan 1 remaja ABG yang terjatuh, tengah mendapat perawatan di RS Karunia Kasih.

Barang bukti sepeda motor Honda Beat berpelat nomor B 6922 KYY dan K 6122 ZM telah di amankan kepolisian, guna proses penyelidikan lebih lanjut.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ????????????????_????????????????????????_???????????????????? (@info_lubang_buaya)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: