Tren Mix and Match OOTD Casual yang Stylish dan Nyaman

Tren Mix and Match OOTD Casual yang Stylish dan Nyaman

Minimalist capsule wardrobe --

Mengusung warna-warna lembut dan netral yang memberikan kesan elegan dan minimalis. Pilihan warna seperti krem, nude, pastel, dan abu-abu menjadi pilihan utama dalam outfit dengan soft shade. Contohnya, atasan berwarna krem dipadukan dengan celana bahan berwarna nude atau rok pastel. 

5. One set

Kombinasi pakaian yang terdiri dari dua atau lebih item yang dirancang untuk dipadukan bersama. Biasanya, outfit satu set ini terdiri dari atasan dan bawahan yang memiliki desain, warna, atau motif yang serasi. 

BACA JUGA

6. Long coat, cardigan dan blazer

Pemakaian outfit ini cocok buat kalian keliatan casual look. Selain itu, dress atau gaun juga bisa menjadi pilihan outfit simpel yang elegan. Pilihlah dress dengan potongan yang minimalis namun tetap memberikan kesan menarik.

Untuk sepatu, pilihan yang nyaman dan stylish adalah sepatu flat seperti sepatu slip-on, atau sepatu sneakers, boleh juga dipadupadankan dengan heels yang memberikan kenyamanan saat beraktivitas sehari-hari tanpa mengorbankan gaya Anda. 

BACA JUGA:

Selain itu, tas tangan sederhana seperti tote bag atau sling bag bisa menjadi pilihan yang praktis untuk membawa barang-barang Anda dengan gaya yang tetap trendy.

Dengan memilih outfit cewe simpel yang tepat, Anda dapat tampil modis dan percaya diri dalam setiap kesempatan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Yesella

Tentang Penulis

Sumber: