Tawuran Antar Pelajar Menggunakan Celurit Kembali Terjadi di Bekasi, 1 Orang Meninggal

Tawuran Antar Pelajar Menggunakan Celurit Kembali Terjadi di Bekasi, 1 Orang Meninggal

Ilustrasi tawuran pelajar-(Radar Lampung)-

FIN.CO.ID - 2 kelompok pelajar kembali terlibat aksi tawuran di wilayah perumahan Grand Wisata, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, aksi tawuran itu terjadi pada hari Kamis 22 Februari 2024 lalu dan videonya tersebar di group whatsapp dan Media Sosial.

Dalam video, nampak sekelompok pelajar tengah berbonceng 3 menggunakan sepeda motor, tengah melintas di jalanan utama perumahan.

Terlihat 1 orang pelajar turun dari sepeda motor, dengan mengancungkan senjata tajam jenis celurit ke kelompok lainnya yang bertemu di jalan.

BACA JUGA :

Remaja yang mengenakan celana biru khas seragam Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu, kemudian terlibat bentrok dengan lawannya.

Beberapa temannya lainnya terdengar ikut memprovokasi remaja yang memegang celurit, hingga kedua kelompok beradu senjata tajam celurit.

"Terus... Terus... Majuin... BR ambil, BR ambil... Ayo," teriak salah satu remaja yang memvideokan tawuran.

Akibat aksi tawuran 2 kelompok pelajar tersebut, satu orang kini dinyatakan meninggal dunia dan satu orang lainya luka-luka.

"Betul (satu orang tewas dan satu terluka)," ungkap Kanit Polsek Tambun Iptu Putu Agum Guntara kepada wartawan, Selasa 27 Februari 2024.

BACA JUGA :

Meski membenarkan adanya aksi tawuran, pihaknya tidak menjelaskan secara detail terkait pemicu pecahnya tawuran antar kelompok tersebut.

Atas aksi tawuran itu, Polsek Tambun telah menangkap 1 orang pelajar yang diduga sebagai pelaku utama tawuran, yang menewaskan 1 orang.

"Sudah tertangkap, baru satu. Pelaku utama," ucapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: