Sempat Dikabarkan Hilang, Seorang Bocah di Bekasi Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Sempat Dikabarkan Hilang, Seorang Bocah di Bekasi Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Ilustrasi mayat--(pixabay)

FIN.CO.ID - Sempat dikabarkan hilang, bocah berinisial R di Kota Bekasi, ditemukan tewas dalam kondisi sedang ketiduran di dalam mobil yang sedang parkir.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, peristiwa ditemukannya bocah tewas itu, terjadi di Jalan Gelatik 2, Kranji, pada hari Jumat 16 Februari 2024 lalu.

"Anak kelas satu sekolah dasar umur tujuh tahun, dia masuk ke dalam mobil yang diparkir di dekat area tersebut," ungkap Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Erna Ruswing, Minggu 18 Februari 2024.

Menurutnya, R saat itu pergi dari sekolah saat sedang jam pelajaran, sehingga orang tuanya merasa kehilangan dan melakukan pencarian terhadap anaknya.

BACA JUGA :

Sebuah selebaran orang hilang juga sempat disebar oleh orang tuanya, serta disebar melalui seluruh jejaring media sosial (medsos) dan grup WhatsApp.

"Memang berdasarkan informasi dia ABK (anak berkebutuhan khusus), pada saat masih jam pelajaran, dia pulang duluan," jelasnya.

R pertama kali dilaporkan hilang pada hari Kamis 15 Februari 2024 sekitar pukul 12.00, lalu ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia keesokan harinya.

BACA JUGA :

"Diduga ketiduran, ditemukan ketika pemilik mobil mau manasin mobil, melihat ada anak di situ langsung dia lapor RT RW," kata AKBP Erna Ruswing.

Berdasarkan temuan itu, pihak RT Setempat langsung erkoordinasi dengan melapor ke pihak kepolisian setempat, sehingga jasadnya langsung dievakuasi. 

"Keluarga tidak menuntut dan diselesaikan secara kekeluargaan, karena memang yang punya mobil tidak tahu dan tidak dikunci mobilnya," ucapnya.

Kini kasus meninggalnya R dalam mobil tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan oleh seluruh pihak, tanpa adanya tuntutan dari pihak tertentu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: