Polres Metro Bekasi Kota Masih Selidiki Pelaku Pembunuhan Wanita Lansia yang Tewas di Rumahnya

Polres Metro Bekasi Kota Masih Selidiki Pelaku Pembunuhan Wanita Lansia yang Tewas di Rumahnya

Ilustrasi Garis Polisi Tempat Kejadian Perkara (TKP)-ist-net

BEKASI, FIN.CO.ID - Polres Metro Bekasi Kota masih melakukan penyelidikan, terkait tewasnya seorang wanita lansia berinisial AY yang tergeletak di dalam rumahnya sendiri.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengungkapkan, terduga pelaku yang diduga menewaskan AY hingga kini masih dalam proses penyelidikan.

"Belum-belum (teridentifikasi)," ungkap Muhammad Firdaus saat dikonfirmasi, Jumat 16 Februari 2024.

Menurutnya, saksi-saksi dalam peristiwa ditemukannya AY tewas di dalam rumah, tidak mengetahui secara pasti sehinga terduga pelaku masih dalam penyelidikan.

BACA JUGA:

"Saksi-saksi, kesulitan nya saksi-saksi tidak ada yang mengetahui," jelasnya.

Selain itu, rekaman cctv yang berdekatan dengan lokasi ditemukannya AY tewas, tidak merekam terduga pelaku yang diduga melakukan pembunuhan.

"Terus CCTV juga kita ambil dari sekitar TKP, belum ada menunjukkan ciri-ciri pelaku," ucapnya.

Perlu diketahui, tewasnya AY di rumahnya yang berlokasi di Gang nangka RT 05 / RW 06 Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, mengarah ke kasus perampokan.

BACA JUGA :

AY saat itu ditemukan tewas dalam kondisi tergeletak bersimbah darah, di pintu penghubung antara dapur dan ruang tamu rumah, Sabtu 20 Januari 2024.

Kpolisian menemukan beberapa luka di badan korban, diduga akibat kekerasan menggunakan benda tumpul dari pelaku perampokan.

Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota juga mendapati barang bukti berupa garpu tanah, sandal yang diduga milik pelaku, serta puntung rokok.

Sebanyak 12 orang saksi telah diperiksa Polres Metro Bekasi Kota, terkait tewasnya AY tergeletak bersimbah darah di lantai rumah miliknya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: