Wanita Lansia Tewas di Bekasi Dalam Penyelidikan, Polisi: Dugaan Pelaku Bukan Dari Keluarga

Wanita Lansia Tewas di Bekasi Dalam Penyelidikan, Polisi: Dugaan Pelaku Bukan Dari Keluarga

Lokasi rumah ditemukannya wanita lansia tewas di Kota Bekasi-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Polres Metro Bekasi Kota tengah menyelidiki tewasnya seorang wanita lansia berinisial AY, yang ditemukan  tergeletak di dalam rumahnya.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengatakan, tidak ada indikasi dugaan pelaku ke keluarga dalam peristiwa pembunuhan tersebut

"Ada di lingkungan keluarga yang dicurigai, namun setelah kamu tes negatif. tidak ada yang menarik dalam kasus ini, dalam artian negatif dugaan pelaku itu dari keluarga korban," ungkap AKBP Muhammad Firdaus  saat dikutip, Sabtu 27 Januari 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya dari hasil pemeriksaan sementara, tewasnya AY bukan dikarenakan adanya masalah di dalam lingkungan keluarga.

"Sampai saat ini permasalahan yang serius tidak ada, paling hanya permasalahan keponakannya yang biasalah marah-marahin orang tua, seperti itu sih gak permasalahan yang serius," jelasnya.

Perstiwa tewasnya AY di rumahnya yang berlokasi di Gang nangka RT 05 / RW 06 Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, mengarah ke kasus perampokan.

"Iya, sementara ini masih mengarah ke perampokan," ucapnya.

BACA JUGA :

Sebelumnya, AY ditemukan tewas dalam kondisi tergeletak bersimbah darah di pintu penghubung antara dapur dan ruang tamu rumah miliknya, Sabtu 20 Januari 2024

Pihak kepolisian menemukan beberapa luka di badan korban, diduga akibat kekerasan menggunakan benda tumpul dari pelaku perampokan.

Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota mendapati barang bukti berupa garpu tanah, sandal yang diduga milik pelaku dan puntung rokok.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: