Wanita Lansia Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumah Bekasi Selatan

Wanita Lansia Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumah Bekasi Selatan

Situasi rumah wanita lansia ditemukan tewas bersimbah darah di Rumah Bekasi Selatan-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Mayat wanita lansia ditemukan tergeletak di pintu penghubung antara dapur dan ruang tamu, dalam kondisi darah berceceran di lantai.

Peristiwa penemuan mayat wanita lansia itu, berlokasi di dalam rumahnya sendiri, yang berlokasi di Gang nangka RT 05 / RW 06 Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan.

Ditemui di lokasi Ketua RT 03, Yuda Pratama mengungkapkan, mayat wanita lansia tersebut pertama ditemukan oleh keponakannya.

"Keponakannya masuk ke dalam, ketok ketok setengah jam gaada (respon). ketemu sodaranya di luar, akhirnya di ajak ke dalam nyusurin dari belakang, pas masuk pintu belakang kebuka. Setelah kebuka di kroscek ke dalam, ternyata ada mayat dia gak berani," ungkap Yuda Pratama, Sabtu 20 Januari 2024.

BACA JUGA :

Melihat adanya mayat wanita lansia yang tewas, keponakan korban langsung melapor ke petugas RT setempat, untuk melakukan pemeriksaan ke dalam rumah.

"Di kroscek ke dalam ada mayat, dia gak berani terus lapor pak RT. kebetulan yang datang RT 3, lalu koordinasi ke RT 5 (lokasi rumah korban," jelasnya.

Setelah RT berkumpul, pihaknya langsung masuk ke dalam rumah dan memastikan bahwa benar ada korban sudah tergeletak di lantai.

BACA JUGA :

"Kita berkumpul, memberanikan diri untuk memastikan kebenarannya, benar bahwa meninggal dengan banyak darah," ucapnya.

Pantauan langsung fin.co.id malam ini, warga sekitar tengah berkumpu, melihat situasi rumah tempat ditemukannya mayat tergeletak bersimbah darah.

Nampak anggota Polsek Bekasi Selatan serta Tim Identifikasi dari Polres Metro Bekasi Kota tengah melakukan olah TKP, serta telah disiagakan 1 unit mobil ambulance.

Hingga kini anggota Polsek Bekasi Selatan belum memberikan keterangan, terkait ditemukannya mayat lansia di dalam rumah dengan kondisi darah berceceran.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: