Polisi Temukan Garpu Tanah, Sandal Hingga Puntung Rokok, di Lokasi Wanita Lansia Bekasi Tewas

Polisi Temukan Garpu Tanah, Sandal Hingga Puntung Rokok, di Lokasi Wanita Lansia Bekasi Tewas

Lokasi rumah ditemukannya wanita lansia tewas di Kota Bekasi-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), rumah ditemukannya seorang wanita lansia berinisial AY yang tewas di Bekasi.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengungkapkan, AY selama ini tinggal sendiri di rumah dan diduga jadi korban pembunuhan.

"Dari hasil olah tkp, mayat diduga korban pembunuhan. berdasarkan keterangan dari keluarga, korban tinggal sendirian," ungkap Muhammad Firdaus, Sabtu 20 Januari 2024 malam.

Pantauan fin.co.id di lokasi, hingga pukul 23.00 WIB, pihak kepolisian terus melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti yang ada di lokasi.

BACA JUGA :

Dari lokasi, anggota Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota bersama Polsek Bekasi Selatan, mendapati beberapa barang diduga milik terduga pelaku pembunuhan AY.

"Barang bukti sudah kami amankan yaitu garpu tanah dan sandal yang diduga milik pelaku, terus kemudian puntung rokok, semua ini akan kami lakukan proses penyelidikan," jelasnya.

Tidak hanya barang bukti saja, pihak kepolisian menemukan beberapa luka di badan korban, diduga akibat kekerasan menggunakan benda tumpul.

"Lukanya yang kami temukan sementara, yaitu luka di kepala belakang mengalami pecah, akibat benda tumpul," kata Muhammad Firdaus.

BACA JUGA :

Dari keterangan saksi yang didapat Kepolisian, AY sudah beberapa hari tidak terlihat keluar dari rumahnya untuk beraktivitas pada umumnya.

"Dugaan sementara, kejadiannya (pembunuhan) dua hari lalu, hasil keterangan saksi yang melihat, terakhir korban ada keluar rumah jam 11 siang hari kamis," ucapnya.

Kini Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota bersama Polsek Bekasi Selatan, terus melakukan penyelidikan atas diduga pembunuhan AY di dalam rumah.

Selain itu, pihaknya juga telah memasang garis polisi di rumah korban, yang berlokasi di gang nangka RT 05 / RW 06 Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: