12 Saksi Diperiksa Dalam Kasus Wanita Lansia Tewas di Bekasi, Polisi: Diduga Perampokan

12 Saksi Diperiksa Dalam Kasus Wanita Lansia Tewas di Bekasi, Polisi: Diduga Perampokan

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Peristiwa tewasnya wanita lansia berinisial AY tergeletak di dalam rumahnya, dalam penyelidikan Polres Metro Bekasi Kota.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengatakan, pihaknya telah memanggil beberapa saksi yang telah diperiksa.

"Tidak ada barang bukti tambahan, ada 12 orang saksi diperiksa," kata AKBP Muhammad Firdaus  saat dikutip, Sabtu 27 Januari 2024.

Pihaknya telah meminta keterangan terhadap puluhan saksi tersebut, terkait tewasnya AY di dalam rumah dalam kondisi tergeletak bersimbah darah.

BACA JUGA :

"Kita sudah dalami dari pihak keluarga korban, terkait dengan apakah ada permasalahan dengan keluarga korban, atau keluarga lainnya, terus juga korban tinggal sendirian, barangnya disimpan di mana," jelasnya.

Firdaus mengungkapkan, saat ini tidak ada indikasi keluarga yang diduga menjadi pelaku pembunuhan AY, berdasarkan hasil pemeriksaan.

"Ada di lingkungan keluarga yang dicurigai, namun setelah kamu tes negatif. tidak ada yang menarik dalam kasus ini, dalam artian negatif dugaan pelaku itu dari keluarga korban,"  ungkap Firdaus.

Perstiwa tewasnya AY di rumahnya yang berlokasi di Gang nangka RT 05 / RW 06 Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, mengarah ke kasus perampokan.

BACA JUGA : 

"Iya, sementara ini masih mengarah ke perampokan," ucapnya.

AY sebelumnya ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di pintu penghubung antara dapur dan ruang tamu rumah miliknya, Sabtu 20 Januari 2024

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihak kepolisian menemukan beberapa luka di badan korban diduga akibat kekerasan menggunakan benda tumpul.

Anggota reskrim Polres Metro Bekasi Kota juga mendapati barang bukti berupa garpu tanah, sandal yang diduga milik pelaku dan puntung rokok.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: