Berpotensi Menang Sekali Putaran, Warga Wonosobo Dukung Prabowo-Gibran

Berpotensi Menang Sekali Putaran, Warga Wonosobo Dukung Prabowo-Gibran

Paslon nomor 2 Prabowo-Gibran--

FIN.CO.ID- Sejumlah masyarakat di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah (Jateng) mendukung pasangan calon (paslon) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menang pilpres hanya dalam sekali putaran. 

Dukungan itu disampaikan warga saat berlangsungnya kegiatan woro-woro pilpres sekali saat berkeliling menggunakan mobil pick up dan pengeras suara ke sejumlah titik, Sabtu 10 Fenruari 2024.

"Warga mendukung paslon Prabowo-Gibran sebab punya kepedulian kepada masyarakat contohnya  terhadap gizi anak bangsa. Makanya mereka nyatakan siap dukung paslon nomor urut 02 ini menang pilpres hanya dalam sekali putaran," kata Koordinator  GSP Kabupaten Wonosobo, Afwan Irawan, dikutip Senin 12 Februari 2024.

BACA JUGA:

Menurut Afwan pilpres sekali putaran lebih bermanfaat karena dari sisi waktu biasa lebih hemat dan efisien, sementara dari sisi sosial suasana akan lebih kondusif dan damai.

"Kami ingin masyarakat tahu bahwa pilpres sekali putaran akan menghemat waktu, menghemat biaya, dan menciptakan kondisi sosial masyarakat yang lebih damai. Dan mereka sangat antusias," ungkapnya. 

Dikatakan Afwan masyarakat juga mendukung program makan siang dan susu gratis. Oleh karena itu, Afwan menyampaikan masyarakat menyambut positif dan memberikan dukungan Prabowo – Gibran.

BACA JUGA:

"Bahwa program perbaikan gizi dan makan siang gratis bisa segera diwujudkan Prabowo - Gibran ketika terpilih nanti memimpin Indonesia," ucapnya.

Mereka mengaku, lanjutnya, program-program paslon nomor urut 02 sangat dibutuhkan oleh mayoritas masyarakat khususnya warga Wonosobo.

Prinsipnya, Pilpres sekali putaran dapat menghemat biaya sampai dengan Rp 40 triliun. Biaya tersebut bisa digunakan untuk berbagai kepentingan kesejahteraan masyarakat seperti subsidi pupuk dan subsidi rumah sangat sederhana. 

"Jadi, ayo masyarakat Indonesia dan masyarakat Kalimantan Tengah sukseskan Gerakan Sekali Putaran dengan mencoblos paslon Prabowo -Gibran," pungkasnya. (*) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: