Rosan Bantah Pernyataan Connie Jika Prabowo Hanya Menjabat Presiden 2 Tahun

Rosan Bantah Pernyataan Connie Jika Prabowo Hanya Menjabat Presiden 2 Tahun

Ketua TKN Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming, Rosan Roeslani--istimewa

FIN.CO.ID- Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, membantah klaim yang dibuat oleh pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie tentang rencana Gibran yang akan menggantikan Prabowo sebagai Presiden RI setelah Prabowo memegang jabatan selama 2 tahun jika terpilih.

Hal itu diungkapkan oleh Rosan di konferensi pers yang diadakan pada Minggu, (11/02/2024) di Jakarta.

Ia juga membenarkan melakukan pertemuan dengan Connie pada November 2023, namun Rosan mengaku bahwa yang meminta bertemu justru Connie dan ia sebelumnya juga tidak mengenal akademisi tersebut.

Ketua TKN Prabowo-Gibran itu justru mengungkapkan bahwa Connie berencana untuk bergabung dengan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:TKN: Tudingan Terhadap Prabowo Soal Korupsi Pembelian Pesawat Mirage Itu Hoaks!

“Saya ini sebelumnya tidak pernah kenal bu Connie dan justru ketua tim media Prabowo-Gibran yang mengontak saya kalau dia (Connie) ingin bertemu dengan saya untuk 2 hal, satu ingin bergabung dengan tim Prabowo-gibran dan kedua mengenai aspirasi beliau,” ungkap Rosan.

Dalam kesempatan tersebut Rosan juga menegaskan bahwa klaim soal Prabowo hanya akan jadi Presiden selama 2 tahun seperti yang dikatakan Connie sama sekali tidak benar. Sebaliknya, hal tersebut justru keluar dari mulut sang akademisi.

“Jadi pernyataan 2 tahun (yang disampaikan Connie) itu bukan datang dari saya gitu, ini perkataan beliau (Connie) ya saya ini orang intleijen ya bisa aja Pak Prabowo di racun, itu gimana,” kata Ketua TKN Prabowo-Gibran mengikuti penyampaian Connie.

Sontak, Rosan pun menjelaskan perkataan Connie Bakrie tentang potensi bahaya bagi Prabowo, termasuk diracun, muncul, sebagai sesatu yang berlebihan, tidak layak dan tidak sesuai.

BACA JUGA:Massa Pendukung Prabowo-Gibran Penuhi Jalan Sudirman Tunggu Kedatangan Bus

"Saya bilang, 'Bu, sudahlah, itu tidak pantas. Ya sudahlah, kita sih enggak ada pikiran seperti itu lah, janganlah," sambungnya.

Rosan Roeslani juga menyayangkan pernyataan hoaks semacam itu bisa muncul dari mulut Connie Bakrie yang mengaku sebagai akademisi.

"Saya sangat terkejut dan sedih juga karena ini datang dari ibu Connie seorang akademisi mestinya tidak memberitakan yang tidak benar," tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: