Diskusi Bareng Anak Muda, Gibran Beli Jam Tangan Modifikasi UMKM Lokal Kota Bekasi

Diskusi Bareng Anak Muda, Gibran Beli Jam Tangan Modifikasi UMKM Lokal Kota Bekasi

Jam tangan yang dibeli Gibran Rakabuming Raka ketika mendatangi Kota Bekasi-Dokumen Moddersfathers-

FIN.CO.ID - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka, mendatangi Kota Bekasi untuk melakukan diskusi bersama anak muda.

Pantauan langsung fin.co.id sore ini di lokasi, gibran menyempatkan diri untuk melihat stand Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) yang ada di Koma Junkyard Bekasi.

Putra dari presiden Joko Widodo tersebut juga membeli 1 jam tangan yang sudah dimodifikasi oleh UMKM lokal, untuk dibawa pulang.

Pemilik UMKM jam tangan Moddersfathers, Padang Sudirjo (44) mengatakan, Gibran sebelumnya melihat lihat dan langsung tertarik dengan jam yang ia bawa.

BACA JUGA :

"Karena saya jelasin ke beliau, beliau ketika tertarik pegang itu saya jelasin," kata Adang, saat ditemui di lokasi, Jumat 2 Februari 2024.

Jam tangan yang dibeli oleh Gibran, merupakan hasil karya modifikasi tangan anak-anak muda di UMKM lokal Moddersfathers.

"Customized Seiko Naut 42 mm, mesin NH35A dirakit menggunakan after market case, yang disignnya merupakan perpaduan Patek seri Nautilus dan Aquanaut," jelasnya.

Gibran membeli jam tangan yang sudah dimodifikasi menggukan rantai jenis Oyster bracelet, dengan finishing Sun Blasted dan dialnya berwarna crem diver style.

Spesial untuk Gibran, jam tangan yang dimodifikasi menggunakan jarum menyerupai seri Audemars Piguet Diver tersebut, dijual dengan harga khusus.

BACA JUGA :

"Tadi harga khusus buat mas Gibran Rp6 juta. Harga aslinya Rp 8 juta, karena pasangan calon cawapres nomer 2, jadi saya kasih diskon Rp2 juta," ungkap Adang.

Sebagai penggiat UMKM, dirinya berharap Gibran mampu menciptakan UMKM yang membuat mesin jam, agar tidak perlu memesan mesin dari luar negeri.

"Semoga dengan kepemimpinan beliau nanti, UMKM kita bisa membuat mesin jam. Karena sampai saat ini mesin jam masih dari luar. Itu si harapan saya," ucapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: