Deklarasi Dukung Prabowo Gibran, Relawan Pecinta Dangdut 02 Ingin Pekerja Seni Diperhatikan

Deklarasi Dukung Prabowo Gibran, Relawan Pecinta Dangdut 02 Ingin Pekerja Seni Diperhatikan

Relawan Pecinta Dangdut 02 mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024--

FIN.CO.ID- Relawan Pecinta Dangdut 02 mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Deklarasi disampaikan di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 31 Januari 2024.

Sekretaris Relawan Pecinta Dangdut 02, Caca mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena Indonesia butuh pemimpin yang memperhatikan musisi dangdut. 

"Kami mendukung penuh Prabowo-Gibran karena kami merasa butuh pemimpin yang memperhatikan musisi dangdut yang sangat dekat dengan masyarakat, khususnya di daerah. Sebab kami pun perlu kemajuan. Jadi perlu diperhatikan lagi supaya bisa mendunia, booming lagi," kata Caca. 

Deklarasi dukungan Relawan Pecinta Dangdut 02 secara resmi diterima Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Agus Teddy Sumantri. Agus menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang disampaikan para relawan kepada Prabowo-Gibran. 

Dia berharap, bergabungnya pecinta dangdut ke barisan pendukung 02 bisa mewujudkan Pemilu riang gembira.

"Seperti diketahui bahwa Pak Prabowo sendiri dalam kampanye 02 selalu ingin menjadikan Pemilu ini sebagai sarana riang gembira, termasuk untuk menikmati musik dangdut. Dan terbukti para relawan pecinta dangdut menjatuhkan pilihannya ke Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Agus. 

Agus mengatakan, paslon nomor urut 02 memiliki visi misi dan program tentang kebudayaan termasuk di dalamnya musik dangdut. Dengan begitu, lanjut dia, Prabowo-Gibran akan memperhatikan masyarakat pecinta dangdut. 

"Jadi Pak Prabowo apabila nanti menang insya Allah akan memperhatikan musik dangdut. Kemudian dengan masyarakat pecinta dangdut yang terlibat di dalamnya pasti akan diperhatikan," katanya. 

Karena itu, Agus meminta para relawan semakin rajin mensosialisasikan program kerja Prabowo-Gibran dan mengajak orang terdekat mereka untuk menggunakan hak suaranya pada 14 Februari mendatang. 

"Survei elektabilitas Pak Prabowo alhamdulillah sudah di atas ambang psikologis. Artinya kemungkinan pemilu sekali putaran sangat besar. Tapi kita masih punya kewajiban untuk memastikan kemenangan tersebut dengan mencoblos paslon 02 tanggal 14 Februari nanti," kata Agus. (*) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


AdminFIN

Tentang Penulis

Sumber: