Datang ke Kota Bekasi, Gibran Menyapa UMKM dan Diskusi Bareng Anak Muda

Datang ke Kota Bekasi, Gibran Menyapa UMKM dan Diskusi Bareng Anak Muda

Gibran menyapa UMKM dan diskusi bareng anak muda Kota Bekasi -Tuahta Aldo-

FIN.CO.ID - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka, melakukan kunjungan ke Kota Bekasi didampingi istri Selvi Ananda.

Dalam kunjungannya ke Kota Bekasi, Gibran berencana untuk melakukan pertemuan dan diskusi dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Nampak gibran mendatangi stand UMKM, sambil melihat produk unggulan yang dijelaskan para pengusaha muda dari Kota Bekasi.

Terlihat satu persatu stand mulai minuman bir pletok, makanan ringan, pakaian dan jam tangan, memenuhi area Koma Junkyard, tempat acara berlangsung.

BACA JUGA :

Pantauan fin.co.id siang ini, salah satu UMKM yang membuat Gibran dan Selvi sangat tertarik melihat-lihat adalah stand aksesoris jam tangan custom.

Gibran dan Selvi sempat melihat hasil jam tangan yang sudah di modifikasi oleh UMKM lokal, Hingga akhirnya memutuskan untuk membeli 1 jam tangan

Pemilik stand jam tangan Moddersfathers, Padang Sudirjo (44) mengungkapkan, putra presiden Joko Widodo itu sangat tertarik dengan jam tangan.

"Karena saya jelasin ke beliau, beliau ketika tertarik pegang itu saya jelasin," ungkap Padang Sudirjo ketika ditemui di lokasi, Jumat 2 Februari 2024.

BACA JUGA :

Dirinya berharap, Gibran nantinya mampu menciptakan UMKM yang dapat membuat mesin jam. karena kini, mesin jam hanya dapat dipesan dari luar negri. 

"Semoga dengan kepemimpinan beliau nanti, UMKM kita bisa membuat mesin jam. Karena sampai saat ini mesin jam masih dari luar. Itu si harapan saya," jelasnya.

Usai melihat deretan UMKM, Gibran menuju panggung utama untuk mendengar curhat dan melakukan diskusi bersama anak muda Kota Bekasi.

Wakil Prabowo Subianto itu sangat asik, diskusi bersama anak muda Kota Bekasi mengenai pendidikan, pengolahan sampah plastik, hingga perkembangan teknologi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: