Menyapa UMKM Anak Muda di Kota Bekasi, Gibran Disambut Jawara Palang Pintu

Menyapa UMKM Anak Muda di Kota Bekasi, Gibran Disambut Jawara Palang Pintu

Gibran disambut jawara palang pintu saat akan bertemu UMKM anak muda di Kota Bekasi-Tuahta Aldo-

FIN.CO.ID - Didampingi istri Selvi Ananda, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka melakukan kunjungan ke Kota Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id di lokasi, Gibran langsung disambut 2 ondel-ondel saat turun dari mobil di Koma Junkyard Cafe Kota Bekasi.

Dalam kunjungannya ke Kota Bekasi, Gibran berencana untuk melakukan pertemuan dan diskusi dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Sebelum masuk ke dalam dan bertemu UMKM, putra dari presiden Joko Widodo itu sempat dihadang oleh sekelompok jawara palang pintu.

BACA JUGA :

Nampak didampingi istrinya, Gibran didampingi sang istri dan para jawara sempat beradu pantun di pintu masuk Koma Junkyard Cafe Kota Bekasi.

Aksi balas pantun dan silat berlangsung antara para jawara, di hadapan Gibran dan Selvi yang hari ini mengenakan pakaian bernuansa warna biru.

Terlihat raut wajah Gibran tampak antusias dan sedikit tertawa, melihat para jawara berbalas pantun sambil melontarkan candaan.

Usai aksi palang pintu, Gibran diperbolehkan masuk ke dalam lokasi acara untuk bertemu dengan para pelaku UMKM yang sudah menanti kunjungan calon wakil presiden itu.

BACA JUGA :

Gibran mendatangi satu per satu stand UMKM, sambil melihat produk unggulan yang dijelaskan oleh para pengusaha muda di Kota Bekasi.

Usai melihat deretan UMKM, Gibran langsung menuju panggung utama untuk mendengar curhat dan melakukan diskusi bersama anak muda Kota Bekasi.

Wakil Prabowo Subianto itu berdiskusi sangat banyak bersama anak muda, mulai dari pendidikan, pengolahan sampah plastik, hingga perkembangan teknologi.

Seluruh anak muda Kota Bekasi yang hadir sangat antusias melakukan diskusi bersama Gibran, hingga akhirnya acara ditutup dengan live musik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: