Hanya 1 Bulan, Akun TikTok Gibran Rakabuming Melejit 1 Juta Followers

Hanya 1 Bulan, Akun TikTok Gibran Rakabuming Melejit 1 Juta Followers

Akun TikTok Gibran Rakabuming meningkat 1 juta followers-@gibran_rakabuming-instagram

FIN.CO.ID- Akun media sosial TikTok milik Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mengalami pertumbuhan pengikut yang sangat mengesankan dalam waktu yang singkat.

Disaat perkembangan pesat dalam politik digital yang semakin melias. Jumlah pengikut akun TikTok Gibran Rakabuming meninggkat sampai 1,6 juta.

Gibran Rakabuming, yang terkenal dengan pendekatan inovatifnya dalam dunia politik, berhasil menjangkau generasi muda secara langsung dan membangun hubungan yang lebih erat melalui media sosial, terutama platform TikTok.

Berdasarkan data yang dihimpun dari SocialBlade, akun TikTok milik Gibran Rakabuming mengalami pertumbuhan pengikut yang signifikan sejak bulan Januari 2024. Pada awal Januari 2024, jumlah pengikut Gibran baru sekitar 550 ribu.

BACA JUGA:

Namun pada bulan Februari tahun yang sama, jumlah pengikutnya meningkat menjadi 1,6 juta. Hal ini membuat pertumbuhan basis penggemar Gibran Rakabuming melampaui basis dukungan calon wakil presiden lainnya.

Tren pertumbuhan pengikut di TikTok Gibran Rakabuming mencapai prestasi yang mengesankan, dengan peningkatan sebanyak 1 juta pengikut atau meningkat sebesar 188% jika dihitung dalam persentase.

Hal ini membuktikan bahwa sebutan raja media sosial memang pantas diberikan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

 

 

 

Prabowo-Gibran Unggul di Semua Platform Media Sosial


Capres dan Cawapres no 2, (Kiri-kanan) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat Kampanye di Semarang,Minggu 29 Januari 2024-@prabowo-instagram

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: