Wanita Lansia di Bekasi Diduga Tewas Dibunuh, Polisi Temukan Luka di Kepala Akibat Benda Tumpul

Wanita Lansia di Bekasi Diduga Tewas Dibunuh, Polisi Temukan Luka di Kepala Akibat Benda Tumpul

Ambulance membawa jenazah AY dari lokasi kejadian-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Polisi ungkap, seorang wanita lansia berinisial AY yang ditemukan tewas di Bekasi, diduga menjadi korban pembunuhan.

Korban ditemukan tewas di rumahnya, yang berlokasi di gang nangka RT 05 / RW 06 Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, Sabtu 20 Januari 2024 sekitar pukul 06.00 WIB.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengungkapkan, AY selama ini tinggal seorang diri, sebelum ditemukan tewas di dalam rumah.

"Dari hasil olah tkp, mayat diduga korban pembunuhan. berdasarkan keterangan dari keluarga, korban tinggal sendirian," ungkap Muhammad Firdaus, Sabtu 20 Januari 2024 malam.

BACA JUGA :

Pantauan fin.co.id di lokasi, hingga pukul 23.00 WIB, pihak kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan barang bukti.

Dari hasil olah TKP, AY ditemukan tidak bernyawa tergeletak di ruang tengah dekat pintu, dengan kondisi mengalami luka akibat benda tumpul.

"Lukanya yang kami temukan sementara, yaitu luka di kepala belakang mengalami pecah, akibat benda tumpul," jelasnya.

Dirinya menjelaskan, dugaan peristiwa pembunuhan AY sudah terjadi beberapa harinlalu, karena korban sudah tidak terlihat keluar beraktivitas dari rumah

BACA JUGA : 

"Dugaan sementara, kejadiannya dua hari. hasil keterangan saksi yang melihat, terakhir korban ada keluar rumah jam 11 siang hari kamis," ucapnya.

Secara terpisah, Ketua RT 03, Yuda Pratama mengatakan, AY pertama ditemukan oleh ponakannya yang akan masuk rumah namun tidak ada respon.

"Keponakannya masuk ke dalam, ketok ketok setengah jam gaada (respon). ketemu sodaranya di luar, akhirnya di ajak ke dalam nyusurin dari belakang, pas masuk pintu belakang kebuka. Setelah kebuka di kroscek ke dalam, ternyata ada mayat dia gak berani," ungkap Yuda Pratama di lokasi.

Setelah melapor ke RT dan dilakukan pemeriksaan bersama, mayat yang ditemukan di dalam rumah merupakan AY, dalam kondisi tergeletak di lantai.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: