MEGAPOLITAN

Tersangkut Kabel Fiber Optic, Mahasiswa di Bekasi Luka Panjang Bagian Leher

fin.co.id - 24/01/2024, 21:44 WIB

Kabel fiber optic yang menyebabkan korban tersangkut dan mengalami luka-luka

FIN.CO.ID - Mahasiswa bernama History Cally Power (19) menjadi korban tersangkut kabel fiber optic di Jalan Raya Candrabhaga, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Salah satu saksi, Rizal (48) mengungkapkan, korban tersangkut kabel fiber optic ketika melintas menggunakan motor dari Pondok Ungu Permai menuju Alinda.

"Dia bawa motor dari arah sana, motor gede motor sport gitu. Kemudian saya lagi duduk di sini, memang kabel itu menjuntai di situ. Kemudian dia lewat, angin agak kencang," ungkap Rizal saat dikutip, Rabu 24 Januari 2024.

Korban seketika jatuh dari sepeda motor dengan kondisi kabel fiber optic tersangkut di leher, sehingga menyebabkan luka yang sangat panjang.

BACA JUGA :

"Begitu lewat gubrak, kaget dong kabel masih nyangkut. Banyak orang, langsung dia dibangunin. Dia naik motor minggir, saya langsung ke situ saya gulung kabel," jelasnya.

Menurutnya posisi kabel saat kejadian tengah menjutai ke jalanan, sehingga menyebabkan Cally tersangkut di bagian leher, sehingga warga langsung membantu.

"Kabel itu kan tadinya dari tiang satu ke tiang satu, gatau kena mobil atau apa, putus akhirnya menjuntai cuma panjang," ucapnya.

BACA JUGA :

Akibatnya korban mengalami luka kurang lebih sepanjangn 10cm di bagian leher, dan kini telah melapor ke Polres Metro Bekasi Kota untuk  proses lebih lanjut.

Hingga kini belum diketahui secara pasti, siapa pemilik kabel fiber optic yang menyebabkan korban tersangkut dan mengalami luka-luka.

Pantauan fin.co.id di lokasi, kabel yang menyebabkan korban tersangkut sudah dalam kondisi putus dan diikat di tiang listrik agar tidak menjuntai ke jalanan.

Tidak hanya kabel menjuntai, jalanan di lokasi kejadian dalam kondisi rusak, sehingga membahayakan pengendara khususnya sepeda motor.

Tuahta Aldo
Penulis
-->