Wajah Baru Little Bangkok di Tanah Abang Jakarta, Ini Yang Harus Diketahui

Wajah Baru Little Bangkok di Tanah Abang Jakarta, Ini Yang Harus Diketahui

Suasana Little Bangkok Tanah Abang Jakarta-Dokumen Instagram @Pgmtaofficial-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kabar gembira bagi pecinta fashion di Jakarta, kini pengelola Pasar Tanah Abang mengubah wajah mereka dengan menghadirkan Little Bangkok.

Kini sentra fashion Little Bangkok dengan bahan berkualitas asal Bangkok dan China, sudah dapat ditemukan di Tanah Abang Jakarta, sehingga tidak perlu ke Negeri Gajah.

Tanah abang yang dulu terlihat simpel dan kurang menarik, kini dirubah total menjadi Little Bangkok dengan konsep perbelanjaan seperti ala toko baju di Bangkok.

Berikut dibawah ini, fin.co.id telah merangkum fakta-fakta menarik tentang Little Bangkok Tanah Abang Jakarta yang harus kalian ketahui sebelum berbelanja.

BACA JUGA :

1. Dinamakan Little Bangkok

Sentra fashion ini dibangun di Tanah Abang Jakarta, guna menciptakan sensasi tren berbelanja yang kini sedang berkembang di Bangkok.

Konsep ini di terapkan di Pasar Tanah Abang Jakarta, dengan tujuan agar para pecinta fashion tidak perlu jauh-jauh berbelanja hingga Bangkok.

Destinasi wisata belanja baru ini pun dikemas secara fresh, dengan berkolaborasi melalui Selebgram dan Jastipers yang ada di Indonesia.

2. Produknya Dari Mana

Tanah Abang Jakarta kembali ramai pengunjung dan pembeli, sebab konsep unik Little Bangkok, sangat membuat semua orang penasaran.

Susunan pakaian yang tertata rapih, membuat pengunjung lebih nyaman apabila melihat barang, atau hanya sekedar mencuci mata melihat pakaian.

Perlu diketahui, produk yang dijual di Little Bangkok sangat bervariasi, dengan kualitas produk premium lokal maupun import, tentunya dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA :

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: