Penting Banget! Tutorial Daftar Akun SNPMB 2024 Tahap 1, Pelajar SMA Wajib Tahu

Penting Banget! Tutorial Daftar Akun SNPMB 2024 Tahap 1, Pelajar SMA Wajib Tahu

Tutorial Daftar Akun SNPMB 2024 Tahap 1-fin/@infotembusptn-Instagram

FIN.CO.ID - Pelajar SMA/SMK/MA /sederajat sudah daftar SNPMB (Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru) 2024 belum? Jika belum, simak tutorial daftar akun SNPMB 2024 di bawah ini. 

Tutorial daftar Akun SNPMB tahap 1 ini step by step hingga aktivasinya. Daftar akun SNPMB tahap 1 sangat penting. Karena akun SNPMB adalah kunci untuk bisa melangkah ke tahap selanjutnya. 

Karena itu diperlukan tutorial daftar Akun SNPMB tahap 1. Tujuannya agar kamu dapat mengisi dan mengikuti sesuai petunjuk yang benar.  

Melalui tutorial daftar Akun SNPMB tahap 1 ini, kamu dapat melihat bagaimana cara melakukan pendaftaran hingga aktivasi.

Apa saja yang perlu diisi semua lengkap ada di Tutorial daftar Akun SNPMB tahap 1 ini. Karena, pelajar SMA/SMK/MA /sederajat jangan sampai salah ya. 

BACA JUGA:


Tutorial Daftar Akun SNPMB 2024 Tahap 1-fin/@infotembusptn-Instagram

Secara resmi SNPMB 2024 telah dibuka pada 8 Januari 2024. Artinya, sekolah dan siswa  siswa SMA/SMK/MA /sederajat sudah bisa melakukan registrasi atau pendaftaran. 

Akun SNPMB merupakan kunci utama yang wajib dimiliki oleh sekolah, siswa, dan siswa lulusan tahun 2023 dan 2024 yang akan mengikuti seleksi.

Ini sangat penting. Akun SNPMB adalah kunci utama yang wajib dimiliki oleh sekolah, siswa, dan siswa lulusan tahun 2023 dan 2024 yang akan mengikuti seleksi.

Tahapan SNPMB ini wajib bagi sekolah maupun siswa. Bagi sekolah, tahap registrasi akun mulai 8 Januari hingga 8 Februari 2024. Sedangkan bagi siswa SMA/SMK/MA /sederajat tahapan registrasi akun dimulai 8 Januari hingga 15 Februari 2024

SNPMB 2024 dibagi dalam 2 jalur. Yaitu melalui SNBP (Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi) dan SNBT (Seleksi Nasional Berdasarkan Teks).  

Tutorial daftar Akun SNPMB tahap 1 ini akan membantu kamu  agar bisa masuk ke universitas atau kampus favorit di Indonesia.

Jika kalian para pelajar SMA/SMK/MA /sederajat ngin masuk ke universitas ternama atau kampus favorit di Indonesia, berikut link, syarat, dan cara pendaftaran akun SNPMB 2024 yang wajib diketahui. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: