2 Orang Pekerja Meikarta Bekasi Tewas saat Perbaiki Saluran Tempat Pembuangan Limbah

2 Orang Pekerja Meikarta Bekasi Tewas saat Perbaiki Saluran Tempat Pembuangan Limbah

Ilustrasi Garis Polisi Tempat Kejadian Perkara (TKP)-ist-net

BEKASI, FIN.CO.ID - Sedang di dalam Saluran Tempat Pembuangan (STP), Distrik 1 Meikarta Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Bekasi, 2 pekerja meninggal dunia, pada Selasa 9 Januari 2024.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudi Wiransyah, membenarkan adanya peristiwa dua orang yang meninggal dunia saat sedang bekerja.

"Benar mas, kejadian pukul 15.30 WIB kemarin," ucap Kompol Rudi Wiransyah, Kamis 11 Desember 2024.

Berdasarkan data yang fin.co.id dapat, pekerja yang meninggal dunia berinisial B warga Cianjur Jawa Barat berinisial B, serta I warga Tanjung Priok Jakarta.

BACA JUGA :

Menurutnya, 1 orang berinisial D berhasil selamat dalam peristiwa STP Distrik 1 Meikarata Lippo Cikarang, sehingga kini sedang dalam perawatan di rumah sakit.

"2 meninggal dunia, 1 dalam perawatan di RS Siloam Lippo," jelasnya.

Rudi Wiransyah mengatakan, korban diduga tidak berhati hati ketika masuk ke saluran tempat pembuangan untuk bekerja, sehingga terpeleset.

"2 Korban meninggal dunia karena terpleset didalam saluran pengolahan limbah domestik distrik 1 meikarta saat hendak memperbaiki instalasi didalamnya," kata Rudi Wiransyah.

BACA JUGA :

Temannya berinisial D saat itu mencoba melakukan penyelamatan dengan mengikat tubuh dirinya, namun nyaris pingsan karena minim oksigen di dalam saluran.

"Korban ketiga yang hendak menyelamatkan kedua korban berhasil diselamatkan, karena ditarik oleh saksi dari atas saluran," ucapnya.

Korban berinisial B dan I berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 20.00 WIB, di dalam Saluran Tempat Pembuangan.

Kini kasus meninggalnya 2 pekerja di Distrik 1 Meikarta Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Bekasi, tengah ditangani Polsek Cikarang Selatan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: