Pimpinan Bank BJB Penuhi Panggilan Bawaslu, Imbas ASN Kota Bekasi Pamerkan Kaos Nomor 2

Pimpinan Bank BJB Penuhi Panggilan Bawaslu, Imbas ASN Kota Bekasi Pamerkan Kaos Nomor 2

Pimpinan cabang Bank BJB, Bayu Novi Putra Utama mendatangi Bawaslu-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Bank Jabar Banten (BJB) memenuhi panggilan Badan Pengawas Pemilu, atas peristiwa Aparatur Sipil Negara (ASN) memamerkan kaos angka 2. 

Pimpinan cabang Bank BJB, Bayu Novi Putra Utama mengatakan, pihaknya telah memberikan klarifikasi kepada Bawaslu terkait peristiwa tersebut.

"Kita tadi sudah memenuhi panggilan untuk klarifikasi dari rekan rekan bawaslu, sekitar jam 10.10 WIB kita sudah mulai, sudah kita sampaikan apa yang jadi pertanyaan rekan rekan dari bawaslu, sudah kita klarifikasi," kata Bayu Novi saat ditemui, Selasa 9 Januari 2024.

Menurutnya, Bank BJB memberikan klarifikasi terkait adanya perbedaan antara nomor kaos dengan celana yang dipake ASN saat berfoto.

BACA JUGA :

"Jadi kita untuk kaos seperti yang disampaikan sebelumnya, sudah kita klarifikasi, kita support seperti itu jadi udah cukup saya rasa klarifikasinya sudah aman," jelasnya.

Bayu Novi mengungkapkan, Bawaslu Kota Bekasi memberikan pertanyaan, hanya seputar dukungan sponsor Bank BJB dalam penyelenggaraan pertandingan.

"Terkait kaos aja, BJB support kaos udah gitu. Gak ngitung (jumlah pertanyaan), kami koperatif," ungkap Bayu Novi.

Pihaknya tidak menjelaskan lebih detail, terkait pemeriksaan yang dilakukan Bawaslu terkait peristiwa ASN memamerkan kaos angka 2.

BACA JUGA :

"Sudah kita sampaikan juga, adapun isinya seerti apa, mungkin nanti rekan rekan bisa ke bawaslu ya. dari saya mungkin cukup itu saja, yang bisa saya sampaikan," ucapnya.

Sebelumnya viral, sejumlah ASN lingkungan Pemkot Bekasi berfoto di lapangan sambil memamerkan kaos olahraga bernomor punggung 2.

Dalam foto viral yang fin.co.id terima, sebanyak 5 ASN Pemkot Bekasi terlihat membentangkan kaos olahraga bernomor punggung 2 ke kamera.

Tidak hanya terpasang nomor urut 2 saja di kaos, nampak kaos bagian depan yang dipamerkan bertuliskan sponsor acara pertandingan Bank Jawa Barat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: