Viral di Media Sosial, Pengamen Badut Dengan Santai Curi Sepeda Motor di Bekasi

Viral di Media Sosial, Pengamen Badut Dengan Santai Curi Sepeda Motor di Bekasi

Video viral maling mencuri sepeda motor yang terparkir di depan rumah-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Viral pengamen badut terekam kamera cctv di Perumahan Teluk Angsan Permai, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, membawa kabur sepeda motor.

Dalam video yang tersebar di media sosial (medsos) instagram, bermula saat seorang pria memarkirkan kendaraanya di dekat rumah namun tanpa dikunci stang.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, pemilik sepeda motor baru saja tiba di rumah, usai menjalankan ibadah sholat Jumat di Masjid.

Seketika terlihat seorang pengamen badut datang, lalu melihat situasi sekitar parkiran sepeda motor, untuk memastikan situasi aman terkendali.

BACA JUGA :

Melihat situasi aman dan sepi, pengamen badut tersebut langsung mendorong sepeda motor dengan santai, meninggalkan lokasi parkiran di depan rumah.

Kasus pengamen badut mencuri sepeda motor, terjadi pada Jumat 29 Desember 2023 lalu sekitar pukul 12.06 WIB di area komplek perumahan. 

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan, pihak kepolisian sudah mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

"Viral di medsos terkait pengamen badut mencuri sepeda motor, pihak kepolisian Polsek Bekasi Timur, sudah menindaklanjuti berita viral tersebut dengan mendatangi korban," ungkap Erna Ruswing, Senin 1 Januari 2023.

Menurutnya, pemilik sepeda motor hingga kini belum membuat laporan kehilangan ke Polsek Bekasi Timur, meski pihak kepolisian sudah mendatangi lokasi.

BACA JUGA :

"Sampai sekarang korban belum membuat laporan polisi, kita sudah menghubungi tetapi tetap kita tunggu laporan dari korban," jelasnya.

Ia menghimbau kepada pengguna sepeda motor untuk tetap waspada dan menambah pengaman tambahan, saat memarkirkan kendaraan di tempat umum

"Tambahkan kunci ganda untuk roda empat upayakan pasang alarm dan jangan lupa pintu gerbang selalu digembok pada saat kendaraan di rumah," ungkapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: