Viral Maling Telanjang Ditangkap Warga di Bekasi, Diduga Gunakan Ilmu Tak Kasat Mata

Viral Maling Telanjang Ditangkap Warga di Bekasi, Diduga Gunakan Ilmu Tak Kasat Mata

Viral video seorang pria telanjang, diduga sedang mencoba melakukan aksi pencurian -Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Viral di media sosial X (Twitter) dan Instagram, menampilkan video seseorang pria diduga sedang mencoba melakukan aksi pencurian.

Nampak dalam video, seorang pria tengah berdiri dengan santai di depan pintu rumah, namun dalam kondisi tidak mengenakan sehelai pakaian alias telanjang.

Dari rekaman video yang fin.co.id dapat di medsos X dan Instagram, peristiwa dugaan pencurian rumah tersebut terjadi saat malam hari.

BACA JUGA:

Menurut keterangan yang tersebar di medsos, pria tanpa busana itu sempat bertanya "Kok Lu Bisa Lihat Gue" usai ditangkap oleh warga.

Nampak pelaku berhasil ditangkap oleh warga sekitar, kemudian diikat pada bagian kaki dan tangan kebelakang, dengan posisi tengkurap di jalan.

"Aduh keram aduh keram aduh keram, sakit ini tangan gua," teriak pria yang diduga pencuri tersebut dalam video saat dikutip, Senin 1 Januari 2024.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, aksi pria tanpa berbusana, diketahui terjadi pada hari Sabtu 30 Desember 2023 lalu dan kini viral di medsos.

BACA JUGA : 

Diduga pria yang telah ditangkap warga tersebut, ingin menerapkan ilmu mencuri tanpa melihat, dengan cara bertelanjang bulat agar tidak dilihat orang lain.

Namun ilmu yang diterapkan gagal, usai dipergoki warga sekitar dan justru menjadi bulan-bulanan warga lainnya dalam kondisi terikat.

Hingga berita ini ditayangkan, fin.co.id tengah mencoba mengkonfirmasi pihak terkait, guna menjelaskan peristiwa yang kini viral di medsos tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: