Daftar Nama Korban Kecelakaan Maut Bus Bhinneka di Jalan Tol Jakarta Cikampek

Daftar Nama Korban Kecelakaan Maut Bus Bhinneka di Jalan Tol Jakarta Cikampek

Bus Bhinneka yang mengalami kecelakaan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek--ist

FIN.CO.ID - Sebanyak 6 orang meninggal dunia akibat kecelakaan maut PO Bus Bhinneka di jalan Tol Jakarta-Cikampek Km 41,400 A Karawang, Jawa Barat pada Minggu, 31 Desember 2023 malam.

Kanit Lakalantas Polres Karawang Ipda Bambang mengatakan 5 dari 6 korban meninggal dunia akibat kecelakaan Bus Bhinneka telah teridentifikasi dan telah dibawa pihak keluarga.

Sementara seorang korban yang belum teridentifikasi masih berada di Rumah Sakit Rosela di Jalan Interchange, Kecamatan Telukjambe Timur.

"Ada enam korban meninggal. Satu korban masih belum diketahui identitasnya dan lima korban sudah dibawa pulang keluarganya," katanya, Senin, 1 Januari 2024.

Selain menyebabkan 6 orang meninggal, Bus Bhinneka berpenumpang 38 orang ini juga mengakibatkan 17 penumpang luka-luka.

Berikut adalah daftar korban tewas yang berhasil diidentifikasi:

1. Aep asal Desa Kanci Cirebon.

2. Durlam Kabupaten Indramayu.

3. Nurfaizah Kota Serang.

4. Nasdirah Kabupaten Indramayu.

5. Suharno Kabupaten Indramayu

6. Mister X.

Kecelakaan Tunggal Menabrak Pembatas Tol

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Karawang AKBP Lucky Martono  mengatakan kecelakaan tunggal dialami bus PO Bhinneka di jalan Tol Jakarta-Cikampek, Minggu, 31 Desember 2023 malam.

"Kecelakaan yang melibatkan bus PO Bhinneka nomor polisi E-7706-AA itu terjadi di KM 41 ruas Tol Jakarta-Cikampek," katanya saat dihubungi, Senin, 1 Januari 2024.

Diungkapkannya peristiwa kecelakaan terjadi pada Minggu (31/12) malam itu berawal saat bus yang dikemudikan Dea Aprlian melaju arah Jakarta menuju Cikampek.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: