Truk Tangki Air Tabrak Pengguna Sepeda Motor di Bekasi, 1 Orang Meninggal Dunia

Truk Tangki Air Tabrak Pengguna Sepeda Motor di Bekasi, 1 Orang Meninggal Dunia

Pengguna sepeda motor tertabrak truk tangki di Bekasi-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Sebuah sepeda motor terlibat kecelakaan dengan truk tangki bermuatan air, di Jalan Siliwangi, depan Minimarket Kemang Pratama 3.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, serta menewaskan satu orang pengguna sepeda motor.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi mengatakan, peristiwa bermula saat truk tangki tengah melintas dari Bantargebang menuju Bekasi Barat.

"Itu kendaraan truk tangki air datang dari arah Bantargebang menuju kota Bekasi, menghindari truk yang sedang berbalik arah," ungkap Suwandi saat dikonfirmasi, Sabtu 30 Desember 2023.

BACA JUGA :

Berniat untuk menghindar, pengendara truk tangki tersebut justru membanting stir dan hilang kendali sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai NFD (16) dan RI (42).

"Truk tangki tersebut membanting ke kanan dan menabrak sepeda motor, tembok minimarket, tembok rumah warga dan warung nasi pecel," jelasnya.

Menurutnya pengendara motor berinisial NFD meninggal dunia sedangkan RI yang dibonceng berhasil selamat, lalu kini tengah mendapat perawatan.

BACA JUGA :

"Satu pengendara sepeda motor meninggal dunia dan penumpang luka-luka," ucapnya.

Kini korban berinisial RI sedang mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi, usai di evakuasi oleh petugas menggunakan ambulance.

Dari pemeriksaan sementara, pengguna sepeda motor yang ditabrak oleh truk tangki diduga ibu dan juga anak.

Kini Satlantas Polres Metro Bekasi Kota telah mengamankan pengemudi truk tangki yang belum dijelaskan identitasnya, guna pemeriksaan lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: