Pemilik Rumah Pulang Kampung, 2 Wanita di Bekasi Viral Gagalkan Aksi Perampokan saat Hari Natal

Pemilik Rumah Pulang Kampung, 2 Wanita di Bekasi Viral Gagalkan Aksi Perampokan saat Hari Natal

Viral video rekaman cctv saat 2 orang wanita gagalkan aksi perampokan -Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Viral video seorang wanita terekam kamera cctv, berhasil menggagalkan aksi perampok yang membobol rumah kosong di Hari Natal.

Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah, di Jalan Tarum Barat, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin 25 Desember 2023.

Nampak dalam video yang fin.co.id terima, sebuah mobil berwarna putih terparkir di depan rumah yang diduga sedang di incar oleh para perampok.

BACA JUGA :

Seketika datang 2 wanita yang melihat situasi dalam rumah, lalu terlihat segerombol pria diduga para perampok keluar dari dalam rumah menuju mobil.

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Usep Aramsyah mengungkapkan, pemilik rumah sedang pulang kampung ketika para perampok datang ke rumah.

"Jadi si pemilik ini kan si ibu Iin lagi pulang kampung mudik ke Lampung, rumahnya ini bersampingan dengan klinik. Jadi disitu ada karyawan di klinik, pada saat kejadian si karyawan ini dengar klotak klotek," ungkap Usep Aramsyah, Kamis 28 Desember 2023.

Saat melihat kondisi rumah, karyawan klinik memergoki para perampok yang sedang membawa televisi dari dalam, untuk dimasukan ke dalam mobil.

BACA JUGA :

"Bawa mobil mas, mobil nya diduga pakai Toyota Raize warna putih, ada parkir rumah di depan. Si pelaku sudah gendong tv dari dalam, udah di copot cuma gak sempet diambil, karena langsung ditaruh kabur," ucapnya.

Beruntung 2 wanita yang memergoki aksi pencurian tersebut, tidak mendapat ancaman dan pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi.

Pihaknya menuturkan, hingga kini pemilik rumah masih berada di kampung halaman dan belum membuat laporan ke Polsek terkait aksi pencurian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: