Kunjungi Bekasi, Artis Caleg Verrell Bramasta Komitmen Berikan Gaji ke Masyarakat Bila Tembus Senayan

Kunjungi Bekasi, Artis Caleg Verrell Bramasta Komitmen Berikan Gaji ke Masyarakat Bila Tembus Senayan

Verrell Bramasta Dilaporkan ke Bawaslu Kabupaten Bekasi, Diduga Kampanye di Tempat Ibadah-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Artis yang juga Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Verrell Bramasta, melakukan kunjungan ke Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Saat berkunjung ke Kabupaten Bekasi, Varrell berkomitmen menyerahkan seluruh gajinya, bila terpilih menjadi anggota DPR RI pada pemilu 2024.

"Kita berkominten akan menyerahkan gaji  dewan, apabila nanti terpilih. Semoga bisa membantu untuk meringankan beban  masyarakat di Dapil Jabar VII, nanti temen-temen DPD PAN yang mengaturnya," ungkap Varrell Bramasta dalam kunjungan ke Bekasi, Jumat 29 Desember 2023.

BACA JUGA :

Putra dari artis Venna Melinda itu, sengaja memberikan seluruh gajinya kepada masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII, guna menyelesaikan masalah kemiskinan.

Varrell juga berjanji di Kabupaten Bekasi, untuk fokus kepada aspek kesejahteraan, peningkatan kualitas pendidikan, serta menciptakan banyak lapangan kerja.

"Saya percaya bahwa dengan mengutamakan tiga hal tersebut, masyarakat dapat mencapai taraf hidup yang lebih baik. Selama kampanye kami   secara khusus, menyasar pemilih milenial dan generasi Z," jelasnya.

Sejak dimulai kampanye, Varrell telah mengunjungi 500 titik di Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta, serta bertemu lebih dari 100 ribu warga.

BACA JUGA :

Sebagai artis yang aktif di media digital, Varrell berencana untuk lebih dekat lagi dengan pemilih muda melalui berbagai platform sosial media dan kegiatan.

"Saya yakin, bahwa dengan kebersamaan dan fokus pada kesejahteraan, pendidikan, dan kesempatan kerja, kita bisa menciptakan masa depan yang lebih baik untuk masyarakat di Dapil Jawa Barat 7," ucapnya.

Varrell juta menyampaikan ke warga Bekasi terkait Mari Kita Tumbuh, yang mencerminkan semangat bersama tumbuh dan berkembang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: