Penusukan Pereman di Pasar Baru Bekasi Bermula saat Pelaku Ingin Melerai Keributan, 1 Orang Tewas

Penusukan Pereman di Pasar Baru Bekasi Bermula saat Pelaku Ingin Melerai Keributan, 1 Orang Tewas

Ilustrasi perampasan-Google-

BEKASI, FIN.CO.ID - Aksi keributan antar 2 kelompok pereman terjadi di area Pasar Baru, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu 27 Agustus 2023, lalu, sekitar pukul 05.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Muhammad Firdaus mengatakan, 2 kelompok yang terlibat dikenal kerap meminta uang ke para pedagang.

Sebelum terjadi keributan antar 2 kelompok pereman ini, kelompok pelaku berniat untuk memisahkan korban yang saat itu sedang bertengkar dengan salah satu pedagang.

"Awalnya korban sempat ribut dengan salah satu pedagang yang ada di Pasar Baru, kemudian datanglah kelompok pelaku untuk melerai keributan tersebut," kata Muhammad Firdaus, Kamis 28 Desember 2023.

BACA JUGA :

Berniat untuk melerai keributan, keduanya justru terlibat bentrokan antar kelompok saat sedang mencoba melerai korban dan pedagang pasar.

"Namun kedua kelompok baik korban dan juga pelaku ini baku hantamlah, Awalnya 2 orang pelaku melakukan pengeroyokan, disana kedua kelompok berantem, sehingga ada yang tertusuk dari kelompok korban," jelasnya.

Muhammad Firdaus mengungkapkan, korban diduga sempat bersenggolan, saat sedang meminta uang sehingga terjadi keributan dengan pedagang.

BACA JUGA :

"Pada saat sedang meminta uang kepada para pedagang, mereka bersenggolan orang ini, dan Terjadi keributan," ungkap Muhammad Firdaus.

Menurutnya korban diduga tertusuk senjata tajam jenis Badik yang dibawa kelompok kelompok pelaku, sehingga mengalami luka-luka.

"Luka tusuk di leher kiri dan meninggal Dunia, satu lainnya luka kepala atas sebelah kanan masih dalam perawatan di RSUD Kota Bekasi," ucapnya.

Atas keributan di pasar tersebut, pihak kepolisian kini menangkap 2 orang yang diduga yang melakukan penusukan saat terjadi pengeroyokan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: