Terjadi Keributan Antar Preman di Pasar Baru Bekasi, 1 Orang Tewas Tertusuk Senjata Tajam

Terjadi Keributan Antar Preman di Pasar Baru Bekasi, 1 Orang Tewas Tertusuk Senjata Tajam

Ilustrasi penusukan --Pixabay

BEKASI, FIN.CO.ID - Keributan antar 2 kelompok diduga pereman, terjadi di area Pasar Baru, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada hari Rabu 27 Agustus 2023, lalu.

Peristiwa keributan di Pasar Baru terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, sehingga mengakibatkan 1 orang terluka dan 1 orang meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Muhammad Firdaus mengatakan, 2 kelompok tersebut memang dikenal sering meminta uang kepada para pedagang.

"Kalau dari hasil penyelidikan, memang para pelaku dan juga korban, diduga sering malak-malakin pedagang yang ada di pasar baru Bekasi," ungkap Muhammad Firdaus, Kamis 28 Desember 2023.

BACA JUGA :

Peristiwa keributan 2 kelompok pereman, bermula saat korban sempat terlibat keributan dengan salah satu pedagang di Pasar Baru.

"Awalnya korban sempat ribut dengan salah satu pedagang yang ada di Pasar Baru, kemudian datanglah kelompok pelaku untuk melerai keributan tersebut," jelasnya.

Muhammad Firdaus mengungkapkan, keduanya justru terlibat bentrokan antar kelompok, saat sedang mencoba melerai korban dan pedagang pasar.

"Namun kedua kelompok baik korban dan juga pelaku ini baku hantamlah, Awalnya 2 orang pelaku melakukan pengeroyokan, disana kedua kelompok berantem, sehingga ada yang tertusuk dari kelompok korban," kata Muhammad Firdaus.

Korban diduga tertusuk senjata tajam jenis Badik yang dibawa oleh kelompok pelaku, sehingga korban mengalami luka luka yang cukup parah.

BACA JUGA :

"Luka tusuk di leher kiri dan meninggal Dunia, satu lainnya luka kepala atas sebelah kanan masih dalam perawatan di RSUD Kota Bekasi," ucapnya.

Atas peristiwa keributan yang menewaskan 1 orang di Pasar Baru tersebut, pihak kepolisian telah berhasil menangkap 2 orang diduga yang melakukan penusukan saat terjadi pengeroyokan.

"Inisialnya yang pertama KD dan yang kedua KM," tegasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: